Taat Hukum, Wagub Kandouw Penuhi Panggilan Panwas Minahasa

Wagub Kandouw saat memberikan keterangan usai memenuhi pemanggilan Panwas MinahasaWagub Kandouw saat memberikan keterangan usai memenuhi pemanggilan Panwas Minahasa

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Stevcen OE Kandouw yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut memenuhi panggilan Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Minahasa, Senin (09/07/2018)

Usai memenuhi panggilan, kepada awak media di kantor Gubernur Sulut, Wagub Kandouw menuturkan pemanggilan terhadap dirinya oleh Panwas Minahasa terkait dengan Video pembagian uang kepada Lansia di daerah Tateli beberapa waktu lalu.

"Saya memenuhi undangan dari pihak Panwas. Ada laporan, untuk itu saya sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, menghormari undangan Panwas tersebut, karena Panwas sebagai stakeholter pilkada. Jadi torang harus hormati, siapapun dia torang harus taat hukum, taat asas dan saya hadir tadi untuk memberikan keterangan,"terang Wagub Kandouw.
 Wagub Kandouw saat mengisi daftar hadir di Panwas Minahasa
Yang pasti terang suami dari dr Devi Kartika Tanos MARS ini, dirinya hadir kesana (Panwas) untuk memberikan keterangan, “Tidak ada hal lain,”jelas mantan Ketua Dewan Sulut tersebut.
 Wagub Kandouw saat memberikan keterangan
Diketahui, beberapa waktu lalu sempat heboh Video pembagian uang bagi Lansia. (tim/sulutonline).