Berita

Olly Dondokambey Satu-satunya Gubernur yang Sumbang Pemikiran di RPJMN 2020-2024

Manado-Masyarakat Sulawesi Utara patut bangga. Pasalnya, Gubernur Olly Dondokambey SE menjadi satu-satunya Gubernur di Indonesia yang diundang memberikan sumbang pemikiran untuk RPJMN 2020-2024 dalam peningkatan industri kelautan dan perikanan pada Focus Group Discussion bersama Bappenas di Gedung Bappenas Jakarta, Rabu (14/11/2018) pagi.

Kian Menggurita, BNN Kota Manado Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Manado-Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly dalam sosialisasi ancaman Narkoba bagi Kota Manado, Rabu (14/11/2018) di IT Center Manado, menyebutkan, negara kita ada 3 persoalan besar, yakni Terorisme, Korupsi dan Narkoba.

“Ini bahaya laten yang siap menerkam dan menjatuhkan negara kita,”ungkap Sopacoly .

Dengan tema “Torang Tolak, Torang Cegah, Torang Bahas Bahaya Narkoba” sosialisasi yang ditindaklanjuti dengan diskusi mengalir begitu sempurna.

Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektor Penanggulangan Kemiskinan, Wagub Steven Bahas Tingkat Kemiskinan di Sulut

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektor Penanggulangan Kemiskinan Sulawesi Utara di Hotel Aryaduta, Rabu (14/11/2018 ) pagi.

Wagub Kandouw mengatakan angka kemiskinan di Provinsi Sulawesi Utara mengalami tren yang positif. Saat ini tahun 2018 angka kemiskinan Sulut berada pada posisi 7,8 persen dari 8,9 persen tahun 2016 sesuai data Badan Pemeriksa Statistik (BPS).

Sampaikan Pengantar Nota Keuangan RAPBD 2019, Wagub Kandouw Sebut 10 Prioritas Pembangunan Sulut

Manado-Dalam tiga tahun terakhir, Pemprov Sulut yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw telah berusaha menyusun fondasi yang semakin kuat dalam hal pembangunan pendidikan, kesehatan, sosial, infrastruktur, pertanian dan kepariwisataan sebagai wujud pembangunan nasional di daerah ini.

Buka Gebyar UKM 2018, Gubernur Olly: Tingkatkan Kreativitas Pelaku UKM

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE membuka pelaksanaan Gebyar UKM (Usaha Kecil Menengah) Indonesia Tahun 2018 di Provinsi Sulut yang dipusatkan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (13/11/2018) pagi.

Dihapan para tamu undangan, seperti Hermawan Kartajaya selaku Chairman International Council Of Small Business (ICSB) serta Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) ibu Ir Emilia Suhaimi MM, Gubernur Olly menerangkan tentang perkembangan UKM yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

Wawali Mor Bastiaan Hadiri Gebyar UKM INDONESIA 2018

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri acara Gebyar UKM INDONESIA 2018 Manado dengan tema UKM Jaman Now, di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jalan 17 Agustus Manado, Selasa (13/11/2018) siang.

Acara yang dihadiri Direktur Utama (Dirut) Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Smesco Emilia Suhaimi MM mewakili Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia serta Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Steven Rende Gantikan Michael Tandirerung, Sekdakot Lakat Serahkan SPT Sekretaris DPRD Manado

Manado-Untuk menyelaraskan tugas pemerintahan serta sebagai bagian dari penyegaran terhadap tugas dan fungsi aparatur pemerintah di Kota Manado, perlu dilakukan mutasi atau roling jabatan terhadap pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Walikota GSVL Hadiri SMST ke 31 GMIM di Likupang

Manado- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam kapasitas sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menghadiri sekaligus menjadi peserta Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-31 di Jemaat GMIM Sentrum, Wilayah Likupang Satu, Minahasa Utara, yang berlangsung 12-15 November 2018.

Gubernur Olly Siap Turlap Pastikan Ketersediaan Bapok

Manado-Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan turun lapangan di sejumlah pasar tradisional maupun pasar modern yang ada di wilayah provinsi Sulut, dalam rangka untuk memastikan ketersediaan bahan pokok (Bapok) strategis.

"Jelang Natal dan Tahun Baru saya bersama tim TPID dan satgas pangan akan turun langsung untuk memastikan ketersedian bahan pokok strategis ," kata Gubernur Olly kepada wartawan, Selasa (13/11/2018) siang.

Skrening SKPD, Wagub Kandouw Optimis Tahun 2018 Ini Serapan Anggaran Bisa Capai 96 Persen

Manado-Jelang akhir 2018, Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw optimis untuk realisasi serapan anggaran tahun 2018 bisa mencapai 96 persen.

Demikian Wagub Kandouw kepada wartawan, Selasa (13/11/2018) siang di kantor Gubernur Sulut.

"Saya optimis serapan anggaran tahun lalu 2017 capai 94 persen. Tapi tahun 2018 ini bisa jadi 96 persen," kata Wagub Kandouw.

Syndicate content