Keluarga Kandouw-Tanos Gelar Ibadah Syukur HUT Perkawinan ke 19

Keluarga Kandouw Tanos saat menyanyikan pujianKeluarga Kandouw Tanos saat menyanyikan pujian

Manado-Keluarga Penatua Steven Kandouw - Tanos, menggelar ibadah syukur dengan penuh kesederhanaan dalam rangka memperingati HUT perkawinan mereka yang setiap tahun jatuhnya pada tanggal 11 Juli. Tahun 2018 ini keluarga Kandouw-Tanos hanya menggelar ibadah syukur di rumah dinas Wagub Sulut, kompleks Bumi Beringin kota Manado, Rabu (11/07/2018) siang tadi.

Perayaan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marthen Luther Rindengan, STh.
Wagub Kandouw foto bersama JIPS
Para tamu pun hadir pada pesta sederhana tersebut, diantaranya Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Dharma Wanita Sulut Ny Ivonne Silangen Lombok dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut. Serta pengurus dan anggota Rukun Kandouw dari Tondano Kabupaten Minahasa dan Kumelembuai Minahasa Selatan.

Wagub Steven Kandouw bersama istri dalam kesaksiannya syukurnya mengatakan bahwa usia pernikahan ke-19 merupakan momentum yang patut disyukuri.

“Momen ini sangat kami syukuri, dan kami bisa sampai disini juga berkat doa-doa keluarga, dan bapak/ibu sekalian. Ini menjadi inspirasi bagi kami untuk selalu takut akan Tuhan,” kata Steven Kandouw.

Hal ini pun diingatkan orang nomor dua di Sulut tersebut untuk seluruh rekan kerjanya.“Jadikan ini ispirasi dan motivasi untuk terus meneguhkan hati dalam takut akan Tuhan,”ingatnya.
Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kartika KandouwTanos serta Ketua DWP Dra Ivone Lombok serta JIPS
Adapun dalam kesempatan tersebut Kandouw beserta keluarga sempat meminta topangan doa dari para tamu undangan bagi anak sulungnya Ernesto Kandouw yang saat ini tengah berada di Semarang dalam rangka mengikuti tes Akademi Polisi (Akpol) sebagai salah satu utusan Provinsi Sulawesi Utara, serta anak keduanya Abigail Kandouw yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan di negeri Inggris.

Dalam akhir sambutan syukurnya, Wagub didampingi isteri bersama anak kedua (Abigail) dan anak bungsunya (Oswaldo) sempat memberikan puji-pujian yang berjudul ‘Terima Kasih Tuhan’ yang merupakan bentuk syukur keluarga Kandouw-Tanos atas rahmat yang mereka terima.

Usai ibadah, para undangan mencicipi makanan dan minuman serta tak ketinggalan melakukan foto bersama dengan wagub dan istri. (tim/sulutonline)