Pemprov Sulut Gelar Rakor Persiapan Acara SSDN PPRA LVIII Tahun 2018 Lemhanas RI

Pemprov Sulut Gelar Rakor Persiapan Acara SSDN PPRA LVIII Tahun 2018 Lemhanas RIPemprov Sulut Gelar Rakor Persiapan Acara SSDN PPRA LVIII Tahun 2018 Lemhanas RI

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat koordinasi terkait persiapan acara Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVIII Tahun 2018 Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI di Ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Selasa (17/07/2018).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Edison Humiang, M.Si memimpin jalannya rapat tersebut.

Dalam pidato sambutan Gubernur yang dibacakan Humiang diungkapkan bahwa Pemprov Sulut menyambut gembira dan mengapresiasi dipilihnya Sulawesi Utara sebagai lokasi pelaksanaan SSDN PPRA LVIII yang sedianya bakal diadakan tanggal 27 hingga 30 Agustus 2018 tersebut.

"Bagi kami ini merupakan suatu kebanggaan dan wujud kepercayaan Lemhanas, untuk itu kami turut berkomitmen mensukseskan agenda ini dari berbagai aspek yang ada," kata Gubernur.

Dalam rapat dikemukakan bahwa rombongan SSDN Provinsi Sulut yang akan hadir sebanyak 33 orang, yang terdiri dari 8 orang personil organik Lemhanas RI dan 25 orang peserta PPRA LVIII Lemhanas RI. Para peserta berasal dari unsur TNI - Polri, ASN Kementerian / Badan / Lembaga, Akademisi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Diketahui rakor ini adalah untuk memberikan gambaran tentang kegiatan yang akan dilaksanakan selama periode waktu studi peserta PPRA LVIII 2018 Lemhanas RI sebagai bagian dari pelaksanaan Program Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional.

Nampak hadir dalam rapat, Liaison Officer SSDN LVIII Laksma TNI I Wayan Suarjaya S.Sos, MTr(Han), para pimpinan SKPD Setda Provinsi Sulut, perwakilan Forkopimda serta undangan.(tim/sulutonline)