Wakili Gubernur, Mokoginta Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Manado

Wakili Gubernur, Mokoginta Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI ManadoWakili Gubernur, Mokoginta Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang di wakili oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan M Ruddy Mokoginta, SE,MTP menghadiri acara serah terima jabatan kepala LPP RRI Manado, Senin(17/07/2018).

Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang lama Drs Adi Pramono kepala LPP RRI Manado yang selama ini telah memberi arti dan warna positif terhadap eksistensi lembaga penyiaran publik(LPP) Radio Republik Indonesia(RRI) Manado.

Selanjutnya, Gubernur Olly mengucapkan selamat berkarya kepada Samirwan SH, yang telah dipercayakan sebagai kepala LPP RRI Manado yang baru.”Kiranya peralihan tongkat estafet kepemimpinan ini akan senantiasa mampu turut mengawal perkembangan dan pembangunan bangsa di provinsi Sulawesi Utara, dengan terus melestarikan dan mengembangkan budaya bangsa, disamping memberikan hiburan yang sehat bagi masyarakat bumi Nyiur Melambai,"harapnya

Lebih jauh, masih dalam sambutan gubernur Olly berbangga dengan RRI Manado yang tetap konsisten mengumandangkan tekad dan komitmen sekali di udara tetap di udara dimana kalimat ini, merupakan spirit kemajuan, spirit perubahan,spirit memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Acara ini dihadiri oleh dewan pengawas LPP RRI Manado Hasto Kuncoro SH serta seluruh pegawai kantor LPP RRI Manado. (tim/sulutonline)