Lantik 37 Pejabat Lingkup Pemprov Sulut, Gubernur Olly: Pejabat Baru Harus Pahami Setiap Program Kerja

Gubernur Olly saat melantik ke 37 pejabatGubernur Olly saat melantik ke 37 pejabat

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik 23 pejabat administrator dan 14 pejabat Pengawas yang ada di lingkup Pemprov Sulut.

Pelantikan tersebut digelar Jumat, (20/07/2018) bertempat di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen,SE,MS.

Dalam arahannya Gubernur mengatakan jabatan yang diemban adalah bentuk kepercayaan sekaligus amanah, sehingga harus dijawab dengan profesionalisme, loyalitas, disiplin, integritas dan prestasi serts kerja paripurna yang diwarnai dengan inovasi dan terobosan positif.
Gubernur Olly saat menyaksikan penandatangan pelantikan 37 pejabat Pemprov Sulut
Para pejabat yang baru dilantik harus mampu menjadi penyambung lidah pemerintah dalam mengeksekusi setiap kebijakan pelaksanaan program dilapangan. Pahami setiap program kerja, prioritas serta seragamkan visi dan misi pembangunan.

Sebagai abdi negara dan masyarakat harus mampu mengembangkan komunikasi publik dengan baik, berdayakan berbagai media untuk berkomunikasi menyampaikan setiap capaian program kerja sehingga tetap menjadi kepercayaan masyarakat.
Gubernur Olly dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen foto bersama pejabat yang dilantik
Diketahui total pejabat yang dilantik berjumlah 37 orang sesuai dengan nomor Surat Keputusan Gubernur 821.2/BKD/SK/37/2018.

Beberapa orang mendapatkan promosi dari jabatan pengawas ke administrator diantaranya Melky Matindas menjadi Kepala Bidang Aset pada Badan Keuangan dan Barang Milik Daerah, John Siby menajadi Kepala Bagian Infrastruktur Kawasan Perbatasan pada Biro Pengelolaan Perbatasan Negara.(tim/sulutonline)