Hadiri Ibadah Pemakaman, Walikota GSVL Sebut Almarhum Deni Madunde Sosok Pekerja Keras

Walikota GSVL saat menyapu kepala ibu dari Alm Deni Madunde saat Hadiri Ibadah PemakamanWalikota GSVL saat menyapu kepala ibu dari Alm Deni Madunde saat Hadiri Ibadah Pemakaman

Manado-Sosok Almarhum Deni Madunde (48) dikenal pekerja keras dan pandai bergaul serta memiliki dedikasi dan loyal terhadap pekerjaannya. Hal itu dibuktikan dengan kinerja Almarhum selama menjadi bagian dari Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado.

Demikian dikatakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ketika menyampaikan sambutan dalam ibadah pemakaman Almarhum Deni Madunde, di rumah Keluarga Madunde Mangimbulude, Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Senin (06/08/2018) siang.
Walikota GSVL saat menghadiri ibadah pemakaman Alm Deni Madunde di Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan III, Kecamatan Tuminting
Menurut orang nomor satu di Manado itu, peristiwa dukacita merupakan peristiwa iman yang terjadi pada siapa saja di dunia ini. Karena itu adalah wujud otoritas Allah atas hidup manusia.

"Sebagai manusia kita tidak tahu kapan kita dipanggil menghadap Bapa di Sorga. Kalau saat ini giliran Almarhum Deni Madunde, mungkin sebentar, besok dan seterusnya giliran kita. Semua kita tentunya sudah dijadwalkan Tuhan kapan, sehingga kita harus siap selalu," tandas Walikota Vicky Lumentut.
 Walikota GSVL saat menghadiri ibadah pemakaman Alm Deni Madunde
Dikatakan, pengabdian Almarhum Deni Madunde di PD Pasar Manado tak diragukan lagi. Apalagi, tidak banyak orang yang memiliki kemampuan mengatur pasar.

"Bekerja di PD Pasar itu harus orang yang khusus. karena mengatur pasar itu susah tapi gampang dan gampang tapi susah. Kadang harus lembut tapi kadang pula harus keras, itulah realita dalam mengatur pasar. Dan saya rasa, Almarhum telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi semasa hidupnya. Inilah.yang harus disyukuri keluarga," tukas Walikota Vicky Lumentut.
 Walikota GSVL Sebut Almarhum Deni Madunde Sosok Pekerja Keras
Ibadah pemakaman yang dihadiri ratusan pelayat itu, dipimpin Pdt Abdullah Husain dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).
Puji pujian bersama saat ibadah Pemakaman
Tampak mendampingi Walikota Vicky Lumentut, Camat Tuminting Danny Kumajas SSos, Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos, Direktur Utama PD Pasar Manado Ferry Keintjem, Badan Pengawas PD Pasar Drs Helmy Bachdar dan Tommy Sumelung SH yang juga Ketua Harian Ormas Rajawali.(tim/sulutonline)