Sekda Assa Buka Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018 di Megamas, Walikota Vicky Lumentut Pesan Bertarunglah Dengan Sportif

Sekda Assa Buka Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018 di MegamasSekda Assa Buka Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018 di Megamas

Manado-Ajang olahraga futsal antar wartawan se-Provinsi Sulawesi Utara bertajuk Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018 yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, dibuka secara resmi oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di lapangan Futsal Megamas Manado, Minggu (19/08/2018) sore.

Dalam sambutan yang disampaikan Sekda Assa, Walikota Vicky Lumentut berpesan dalam kompetisi futsal antar wartawan se-Sulut ini agar menjunjung tinggi sportivitas sehingga tercipta pertandingan yang berkualitas dan penuh persahabatan.
Sekdakota Manado Ir Peter Assa saat melakukan tendangan awal ketika membuka Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018 di Megamas
"Saya menyampaikan selamat bertanding dan sukses kegiatan Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018. Bertarunglah dengan sportif, berkompetisilah dengan sehat dengan hati yang gembira, tidak penting menang atau kalah, yang penting adalah silaturahmi. Tetap semangat dan jaga kekompakan," ujarnya.

Walikota Vicky Lumentut memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018. Dimana, kegiatan yang memperebutkan piala bergilir Walikota Manado itu, ikut memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018.
Sekdakota Manado Ir Peter Assa saat foto bersama
"Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan wartawan dalam mendukung sukses pelaksanaan Manado Fiesta yang akan digelar 31 Agustus sampai 9 September," tandas orang nomor satu di Manado itu, seperti disampaikan Sekda Assa.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua IWO Manado Agryanto Reppy mengatakan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan sejak IWO Manado terbentuk 2017 lalu.
MANTAP Sekdakota Manado Ir Peter Assa foto bersama
“Ini merupakan kegiatan perdana IWO Manado sejak dikukuhkan kepengurusannya setahun yang lalu. Terima kasih atas dukungan Pemerintah kota Manado dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Manado akan suksesnya kegiatan perdana IWO Manado ini. Semoga kerjasama ini bisa terbina terus,” tandas Reppy.

Pembukaan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 ditandai tendangan bola pertama oleh Sekda Assa dilanjutkan dengan pertandingan pada Group A antara Tim Futsal wartawan Pemkot Manado melawan Tim Futsal Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Tim Pemkot Manado.
Foto bersama para pemian
Tampak hadir dalam pembukaan Journalist Futsal Competition 2018, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH, Inspektur Kota Manado Drs Musa Hans Tinangon MSc, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Manado Laurens Umboh SSos dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Setda Kota Manado Steven Runtuwene SSos. Kejuaraan Futsal antar wartawan se-Sulut tersebut digelar 19-24 Agustus 2018 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Manado dan diikuti 9 tim yang tergabung dalam 3 group.(tim/sulutonline)