Tak Pernah Berhenti, Gubernur Olly Ajak Warga GMIM Bersatu Majukan Sulut

Gubernur Olly Gubernur saat membuka acara HUT ke 14 GMIM Getsemani Kalawat dan Pencanangan Kegiatan Pekan Olahraga Pesta Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado - Malalayang (Terbuka) 2018Gubernur Olly Gubernur saat membuka acara HUT ke 14 GMIM Getsemani Kalawat dan Pencanangan Kegiatan Pekan Olahraga Pesta Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado - Malalayang (Terbuka) 2018

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokembey tak pernah berhenti mengajak kepada seluruh warga Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) untuk bergandengan tangan bersama memajukan Sulawesi Utara dalam berbagai bidang agar masyarakat semakin sejahtera.

Ajakan tersebut disampaikan Gubernur saat menghadiri acara HUT ke 14 GMIM Getsemani Kalawat dan Pencanangan Kegiatan Pekan Olahraga Pesta Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado - Malalayang (Terbuka) 2018 yang dilaksanakan Rabu, (22/08/2018).
Gubernur saat menghadiri acara HUT ke 14 GMIM Getsemani Kalawat dan Pencanangan Kegiatan Pekan Olahraga Pesta Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado - Malalayang (Terbuka) 2018_0
Menurut Gubernur sebagai warga GMIM semua jemaat harus bertumbuh dewasa, berperan dalam semua aspek kehidupan masyarakat menjadi terang dan teladan dengan menciptakan kehidupan harmonis dan saling menghormati antar sesama.

Gereja, Pemerintah dan masyarakat harus tetap bersatu bekerja bersama memajukan Sulut. Khusus untuk remaja GMIM Gubernur juga menyampaikan agar menjadi Garam dan Terang dunia, dengan menjauhi hal-hal negatif sehingga remaja GMIM bisa menjadi generasi yang membanggakan Keluarga, Gereja dan daerah nyiur melambai.(tim/sulutonline)