Kota Manado Raih Adipura Kota Besar

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut saat menjemput Adipura di JakartaWalikota Manado Dr GS Vicky Lumentut saat menjemput Adipura di Jakarta


Manado
-Ini tentunya berita menggembirakan. Betapa tidak, tahun 2012 ini, tercatat ada 5 daerah di Sulut yang sekaligus meraih piala Adipura. Ke 5 daerah tersebut masing-masing Kota Manado, dengan predikat Adipura Kota Besar, Kota Bitung, Kabupaten Minut dan Kota Kotamobagu predikat Kota Sedang, sedangkan Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan predikat Sertifikat Adipura.

Penghargaan predikat Kota Besar yang diraih Manado ini pastinya patut diacungkan jempol. Prestasi yang dicapai pasangan Walikota Dr GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan SE .segyogyanya menjadi barometer di Sulut

“Prestasi menjaga kebersihan lingkungan adalah buah kerja keras bersama warga masyarakat dengan pemerintah,”ujar Lumentut.

Piala Adipura Kota Besar tersebut, direncanakan akan di arak keliling Kota Manado pada Kamis (07/06) setelah diterima gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang di kantor gubernur Sulut.

Seperti diketahui, penghargaan Adipura Kota besar bagi Kota Manado diserahkan langsung Presiden SBY pada hari lingkungan hidup, kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut di istana negara. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.