Berita

Wagub Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang-Jatim

Manado-Manfaat ziarah kubur yang paling penting adalah mengingatkan kita pada kematian. Manfaat lain dapat berupa kelembutan hati yang kita dapatkan saat berziarah.

Untuk itulah Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw didampingi istri tercinta, dr Kartika Devi Tanos MARS melakukan ziarah di makam kelaurga yang ada di Malang Jawa Timur (Jatim).

Prosesi tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga yang telah lebih dahulu dipanggil Sang Pencipta.

ICBC Zhongde Tawarkan Investasi Rp 1,3 Triliun dengan Masa Konsesi 20 Tahun, ODSK Genjot PLTSa Wori

Manado-Program pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Ilo-ilo Wori menjadi salah satu program prioritas Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw (ODSK) di Sulut.

Malahan lokasi TPA Regional Ilo Ilo Wori yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini, direncanakan akan dibangun dengan menggunakan teknologi moderen yang mampu mengembangkan sampah menjadi tenaga listrik atau Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa), yang segera direalisasi.

Walikota GSVL Sambangi Trade Expo Indonesia (TEI)

Manado-Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut Sambangi Stand Pemerintah Kota Manado yang di support penuh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado dibawah pimpinan Kadis Hendrik Warokka dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 tahun 2019 di ICE BSD City, Tangerang , Rabu (16/10/2019).

ODSK Apresiasi Sosialisasi Penyusunan Masterplan Pengembangan Kawasan Komoditas Cengkeh

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw mengapresiasi langkah strategis Dinas Perkebunan Daerah Sulut.

Apresiasi dalam menyusun masterplan sebagai solusi membantu peningkatan produksi komoditas cengkeh, terlebih mencari solusi dalam menentukan posisi tawar harga komoditas cengkeh berbasis korporasi.

Desak Bangun SDM Unggul, Wagub Kandouw Sidak Dikda Sulut

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengatakan Dinas Pendidikan (Dikda) Sulut berperan penting dalam menghasilkan SDM unggul dan berdaya saing.

“Kita akan fokus pada pembangunan SDM. Kalau bicara soal SDM berarti pendidikan. Secara nasional kedepan ini SDM pendidikan amat-amat prioritas,” kata Kandouw saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dikda Sulut di Jalan Sam Ratulangi Manado, Selasa (15/10/2019).

Sidak DPMPTSP, Wagub Kandouw Minta Terus Berinovasi

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melakukan kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sulut, Selasa (15/10/2019).

Kedatangan orang nomor dua di Sulut ini disambut langsung Kadis PMPTSP Sulut Franky Manumpil beserta jajaran.

Dalam kunjungan kali ini, Wagub Kandouw turut didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Kabag Humas Christian Iroth.

Diserahkan Wapres Jusuf Kalla, Walikota GSVL Terima Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik

Manado-Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan kepada 45 inovasi terbaik yang telah mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019.

Penghargaan diberikan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, meneriman penghargaan untuk inovasi PANADA Portal Analisis Data Berbasis Peta.

Diserahkan oleh Wapres JK didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Seluruh pimpinan instansi hadir dalam acara bergengsi ini.

Dihadiri Staf Khusus Jokowi, KJB Santuni Anak Yatim dan Duafa

Manado-Raut wajah 283 anak yatim yang terdiri dari 11 Panti Asuhan berseri manakala sumbangan secara simbolik diberikan Staf Khusus Jokowi Tatang Badrun Amam bersama Agung Sulistyo dalam acara silaturahmi bersama Komunitas Jumat Berbagi (KJB) di salah satu hotel berbintang di Manado, Senin (14/10/2019) malam.

“Jangan menunggu kaya dulu baru berbagi, sebab dengan berbagi justru rejeki kita akan melimpah,”terang Tatang.

Dikatakan Tatang, Era sekarang, berbagi itu sesuatu yang penting. Google dan Facebook bisa besar karena berbagi informasi.

Luar Biasa ! Pemerintah China Kunjungi Cerdas Comand Center (C3) Pemerintah Kota Manado

Manado-Setelah dikunjungi sejumlah Negara sahabat, kali ini, Senin (14/10/2019) Cerdas Comand Center (C3) Pemerintah Kota Manado, dikunjungi pemerintah Huangshan Cina.

Selain datang membicarakan peluang hubungan kerja sama dalam bisnis antara Huanshan-Cina dan Manado-Indonesia, mereka juga ingin melihat dari dekat keberadaan C3 sudah diganjar prestasi Internasional dan Nasional ini.

FGD Perampungan Peremusan Baju Khas Manado

Manado-Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Perampungan Perumusan Baju Khas Manado. bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Senin (14/10/2019).

Baju Khas Manado, merupakan wujud keseriusan Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Walikota, Mor. Bastiaan, SE, dalam pengembangkan dan melestarikan seni dan budaya di Kota Manado.

Syndicate content