Mewakili Walikota GSVL, Wawali Resmi Buka Manado Diving Tourism, Trade And Investment Fair 2018

Wawali Mor saat membuka Manado Diving Tourism, Trade And Investment Fair 2018Wawali Mor saat membuka Manado Diving Tourism, Trade And Investment Fair 2018

Manado-Wakil Walikota Mor D Bastian SE mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, secara resmi membuka Manado Diving Tourism, Trade and Investment Fair 2018 di Manado Town Square (Mantos 3), Rabu (05/09/2018) siang.

Kegiatan yang dibuka Wawali Mor Bastian tersebut masuk dalam Festival Fair, yang dikemas pada iven Pariwisata Manado Fiesta 2018.
Wawali Mor, Kadis Pariwisata Manado dalam Manado Diving Tourism, Trade And Investment Fair 2018
Di Kota Manado ini dikatakan Wawali Mor Bastian memiliki potensi-potensi wisata, yang luar biasa indahnya seperti Taman Laut Bunaken, Objek Wisata Gunung Tpa dan masih banyak lagi.

“ Kita harus mensyukurinya, karena tidak semua daerah di dunia memiliki tempat wisata yang indah seperti taman laut. Taman laut Bunaken menjadi salah satu andalan pariwisata Kota Manado yang terkenal dengan wisata keindahan bawah lautnya,” kata Wawali Mor.
Wawali Mor saat berada di salah satu stand peserta
Lanjutnya, Festival Fair dalam Manado Fiesta 2018 merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan keindahan alam dan potensi wisata di Kota Manado, karena Manado bukan kota industri.
Wawali Mor foto bersama peserta
“Festival Fair merupakan sarana untuk mempromosikan obyek pariwisata andalan yang kita miliki. Selain Bunaken, kita juga mempunyai beberapa obyek wisata andalan, seperti Gunung Tumpa, yang kini mulai dikenal dunia lewat iven-iven olah raga berskala internasional yang kerap digelar di sana,” terang Bastiaan.
Manado Diving Tourism, Trade And Investment Fair 2018
Turut hadir dalam pembukaan Festival Fair Manado Fiesta 2018 ini antara lain, Wakapolresta Manado AKBP FX Surya Kumara, Asisten I Setdakot Manado Michler Lakat, Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu, Ketua MTB Manado Grace Tielman, Perwakilan KKK Kaltim, Perwakilan KKK Jakarta, dan peserta pameran yang datng dari beberapa Kabupaten Kota di Sulut dan swasta.(tim/sulutonline)