Lepas Peserta International Fun Swimming 2018, Wagub Kandouw: Sulut Terus Diperhitungkan

Wagub Kandouw saat membuka International Fun Swimming 2018Wagub Kandouw saat membuka International Fun Swimming 2018

Manado-Peserta turis wisatawan mancanegara dilepas Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw pada kegiatan International Fun Swimming 2018 di pantai Kalasey Kabupaten Minahasa, Kamis (06/09/2018) pagi.

Wagub Steven Kandouw mengatakan kegiatan Internasional Fun Swimming 2018 ini akan semakin mengukuhkan bahwa Sulawesi Utara adalah salah satu destinasi yang harus diandalkan oleh pemerintah dan bangsa Indonesia.
Wagub Kandouw bersama turis China mengacungkan jari Dua
"Festival (Fun Swim) ini cuma ada di Sulawesi Utara dan tidak ada di daerah lain, ini suatu legitimasi yang kita dapatkan bahwa Sulut ini merupakan suatu destinasi paripurna yang lengkap. Dengan alamnya yang mantap dan keamanannya tidak diragukan. Kalau tidak aman mana mau mereka gelar acara seperti ini, lihat aja hampir 1000 an perenang dari China datang berpartisipasi dalam acara ini," terang Wagub Steven Kandouw.
Wagub Kandouw bersama turis China dalam International Fun Swimming 2018
Lanjut Wagub Kandouw, pemerintah daerah mensupport terus, dan atas perintah pak Gubernur Olly agar menciptakan iklim yang kondusif untuk pariwisata agar turis nyaman dan senang datang di daerah kita.
Wagub Kandouw foto bersama turis China
"Untuk itu saya imbau kepada 15 Kabupaten Kota tetap berkoordinasi dengan baik agar supaya booming tourism bisa dirasakan oleh 15 Kabupaten Kota yang ada di bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara," harap Wakil Gubernur Sulut itu.
Wagub Kandouw saat pelepasan International Fun Swimming 2018
Turut hadir ketua panitia pelaksana Brigjen Pol. Bastony Sanap, Kadis DKP Sulut Ronald Sorongan, Kasat Pol PP Sulut Evans Liow, Karo SDA Frangky Manumpil, perwakilan pihak MM Travel, serta para peserta Fun Swim 2018. (tim/sulutonline)