Mokodongan: Sulut Siap Raih Medali Emas MTQ Ambon

Sekdaprov Ir Siswa Rachmat MokodonganSekdaprov Ir Siswa Rachmat Mokodongan


Manado
-Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa Rahmat Mokodongan selaku Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) provinsi Sulawesi Utara, kepada sejumlah wartawan Jumat ( 08/06) sore, berharap agar para peserta dari Sulut bisa berhasil dengan baik dan dapat mengharumkan nama Sulut di mata Nasional.

Diketahui, pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional telah di laksanakan di Ambon sejak tanggal 7-15 juni 2012. Pemprov Sulut sendiri mengikut sertakan 57 kontingen, dengan peserta lomba berjumlah 27 orang, peserta termuda berusia delapan tahun, sedangkan yang paling dewasa berusia 35 tahun, yang terbagi dalam lima Cabang lomba yaitu Lomba baca Alquran, Hafal Alqur’an , Qoriyah, Cerdas –Cermat dan Hafidz.

“Khususnya dalam kejuaraan MTQ ini, saya optimis para peserta MTQ dari Sulut bisa mendapatkan hasil yang sangat baik karena mereka telah di latih terlebih dahulu selama seminggu oleh pelatih-pelatih yang professional yang di datangkan dari pelatih Nasional,”terangnya.

Mokodongan berjanji kalau ada peserta yang bisa meraih medali emas dalam MTQ kali ini, maka mereka akan di berikan bonus yaitu Naik Haji ke tanah suci Mekah Arab Saudi.(Tim/sulutonline).

It's an amazing piece of

It's an amazing piece of writing in support of all the web users;
they will get benefit from it I am sure.

Visit my blog: loss supplements ([url=http://optimumresas.fr/2014/05/fastbooking-accompagnateur-technologique-des-hotels/]Edmundo[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options