Wagub Tantang BS Tahun Depan Raih Laba 200 Miliar

Wagub Tantang BS Tahun Depan Raih Laba 200 MiliarWagub Tantang BS Tahun Depan Raih Laba 200 Miliar


Manado-
“Jika tahun 2012 ini Bank Sulut berhasil meraih laba Rp 75,7 Miliar, untuk tahun depan saya tantang para direksi untuk bisa mencapai laba 200 Miliar” demikian Wakil Gubernur (Wagub) Dr Djouhari Kansil, saat menyampaikan sambutannya pada HUT ke-51 PT. Bank Sulut di MCC, Sabtu (09/06), lalu.

Tentunya untuk mencapai itu perlu ada inovasi dan terobosan-terobosan berorientasi hasil ekspansi program di sektor produktif dan bebagai langkah teknis lainnya, sambil memperhatikan upaya-upaya peningkatan kulaitas SDM karyawan.

“Disamping itu tak kalah pentingnya pula yaitu dalam proses keuangan mutlak mengedepankan prinsip-prinsip akuntansi, berbasis transparansi akuntabilitas dan partisipatif serta ditunjang oleh tim work yang solid, ujarnya.

Kansil juga menyebutkan, dalam konteks pelayanan maka kehadiran Bank Sulut diharapkan senantiasa mengedepankan paradigma perbankan modern yaitu customer oriented dalam artian benar-benar membantu dan melayanai nasabah dengan baik dan benar, sehingga mereka bisa merasakan adanya kepuasan.

Sementara dalam usaha-usaha produktif, seperti disektor pertanian perikanan dan kelautan serta berbagai sektor strategis lainny, termasuk usaha mikro kecil dan menengah sebagai fondasi ekonomi dan tulang punggung penciptaan lapangan kerja dalam rangka optimalisasi pembangunan Sulut ke depan, Kansil berharap,direksi dapat mendukungnya.

“Kesemuanya itu penting dilakukan, karena sudah saatnya torang pe bank makin berinovasi, menciptkan daya tarik investasi sekaligus competitiveness dengan perbankan lainnya,”ajak Kansil. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.