Mewakili Walikota GSVL, Wawali Mor Buka Lomba Paduan Suara TP PKK

Mewakili Walikota GSVL, Wawali Mor Buka Lomba Paduan Suara TP PKKMewakili Walikota GSVL, Wawali Mor Buka Lomba Paduan Suara TP PKK

Manado-Mewakili Walikota GSVL, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, membuka lomba Paduan Suara Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Manado yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kota Manado. Rabu (12/09/2018).

"Selaku Pemerintah Kota Manado saya menyambut baik dengan dilaksanakan Lomba Paduan Suara ini, kegiatan ini merupakan inisiatif yang positif dari TP-PKK Kota Manado dalam rangka upaya pemberdayaan anggota, dimana melalui lomba ini ibu ibu anggota TP-PKK di setiap kecamatan berkesempatan menampilkan karya, kreativitas dan potensi terbaiknya dalam paduan suara,”terang Wawali Mor.
Ketua TP PKK Manado Prof Paula Lumentut Runtuwene dan Wakil Ketua TP PKK Imelda Bastiaan Markus saat menyerahkan bingkisan bagi juara 1
Disamping itu kata Wawali Mor, kegiatan Lomba Paduan Suara ini juga merupakan Wahana yang sangat baik untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan diantara segenap keluarga besar TPP-PKK Kecamatan Kota Manado, sehingga melalui kebersamaan yang erat ini, akan tercipta kekompakan untuk menjalankan setiap program kerja dalam rangka mensukseskan visi misi TP-PKK.
Ketua TP PKK Manado Prof Paula Lumentut Runtuwene dan Wakil Ketua TP PKK Imelda Bastiaan Markus foto bersama para juara
Acara ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Paula Lumentut-Runtuwene, Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Bastiaan-Markus, SE.Ak , Ketua DPRD Kota Manado Noorjte Van Bone, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Manado Dianna Assa-Lepar SE, Kadis Sosial Drs Sammy Kaawoan MAP, Para Camat, serta Lurah se-Kota Manado.
Wawali Mor saat mengalungkan tanda peserta
Seperti diketahui, Sebanyak 12 peserta mengikuti lomba paduan suara ini. Dari 11 kecamatan di Kota Manado, hanya 10 kecamatan yang turut serta minus kecamatan Malalayang. Dan kecamatan Wanea dan Mapanget mengutus dua peserta. Sementara kecamatan Tikala, Sario, Wenang, Paal Dua, Singkil, Tuminting, Bunaken, Bunaken Kepulauan masing-masing satu peserta.(tim/sulutonline)