KKR Enthrone Christ for Rise Up Sulut di Lapangan Tikala Tutup Rangkaian Manado Fiesta 2018, Walikota GSVL Didoakan Pendeta Amos Jayarathnam

Walikota GSVL saat KKR Enthrone Christ for Rise Up SulutWalikota GSVL saat KKR Enthrone Christ for Rise Up Sulut

Manado-Kota Manado semakin diberkati Tuhan dan menjadi kota berkat bagi Indonesia. Hal itu terungkap dalam ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksanakan oleh Kingdom Apostolic International tanggal 20-21 September di lapangan Sparta Tikala Manado.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang menyempatkan diri menghadiri KKR tersebut, Jumat (21/09/2018) malam, mengatakan KKR Enthrone Christ for Rise up Sulut dengan Pembicara Pdt Amos Jayarathnam ini, merupakan bagian dari rangkaian Manado Fiesta 2018.
Walikota GSVL Didoakan Pendeta Amos Jayarathnam
Olehnya, orang nomor satu di Manado tersebut merasa lengkap ketika iven Manado Fiesta 2018 ditutup dengan pelaksanaan KKR Enthrone Christ for Rise up Sulut di lapangan Sparta Tikala Manado.

"KKR ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2018. Karena, saya berharap dalam iven Manado Fiesta 2018 ini ada kegiatan KKR, dan inilah jawaban Tuhan, bahwa ada kegiatan KKR yang menutup penyelenggaraan Manado Fiesta," tandas Walikota Vicky Lumentut.

Selain itu, sebagai kota yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, Walikota Vicky Lumentut meminta warga Manado untuk terus menjaga predikat Kota Manado sebagai kota paling toleran di Indonesia.

"Saya minta mari kita jaga Kota Manado, kita doakan Kota Manado agar tetap menjadi kota yang paling toleran yang menjunjung tinggi toleransi, hidup rukun dan damai," tandas Walikota Vicky Lumentut.
Walikota GSVL dalam KKR yang dilaksanakan oleh Kingdom Apostolic International
Dalam kesempatan itu, Pdt Amos Jayarathnam dan hamba Tuhan lainnya ikut mendoakan Walikota Vicky Lumentut dan Kota Manado.
KKR Enthrone Christ for Rise Up Sulut di Lapangan Tikala, Walikota GSVL Tutup Rangkaian Manado Fiesta 2018
Pelayan Tuhan asal India itu yakin Kota Manado adalah kota yang diberkati Tuhan."Kota Manado jadi kota yang diberkati Tuhan, dengan Pak Walikota yang juga selalu diberkati Tuhan. Saya lepaskan kuasa Tuhan kedalam kehidupan Pak Walikota agar menjadi pemimpin yang menjadi berkat bagi banyak orang," ujar Pdt Amos, sambil menumpangkan tangan keatas kepala Walikota Vicky Lumentut.(tim/sulutonline)