Ketua TP PKK Provinsi Se Indonesia Dijamu Makan Siang Ibu Negara

Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan foto bersama ibu negara Iriana Joko Widodo yang juga didampingi istri Wakil Presiden RI Mufidah Jusuf Kalla di Istana Bogor.Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan foto bersama ibu negara Iriana Joko Widodo yang juga didampingi istri Wakil Presiden RI Mufidah Jusuf Kalla di Istana Bogor.

Manado-Semarak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 dan Pembukaan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 yang telah dilaksanakan pada Selasa (02/10/2018) kemarin masih terus berlanjut.

Nampak pada hari ini, Rabu (03/10/2018) Ketua Umum PKK se-Indonesia melaksanakan Silahturahmi bersama ibu negara Iriana Joko Widodo yang juga didampingi istri Wakil Presiden RI Mufidah Jusuf Kalla di Istana Bogor.

Ketua Umum TP-PKK Sulawesi Utara Ir Rita Dondokambey Tamuntuan ikut serta pada silahturahmi yang juga diagendakan dengan makan siang bersama ibu negara.
Jokowi bersama istri dan Megawati Soekarnoputri bersama Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan foto bersama jajaran TP PKK
Terpantau situasi agenda makan siang tersebut berjalan santai dan kekeluargaan. Dijelaskan juga, Ibu negara menyambut baik kehadiran dari anggota PKK se-Indonesia.

Disamping itu juga, agenda silahturahmi dan makan siang bersama ini, dapat dijadikan perekat bagi setiap anggota dan juga bisa dijadikan sebagai ajang salaing bertukar pikiran. (tim/sulutonline)