Hadiri HUT ke-22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Gubernur Olly Ingatkan Untuk Saling Membantu Sesama

Gubernur Olly Ingatkan Untuk Saling Membantu Sesama.Gubernur Olly Ingatkan Untuk Saling Membantu Sesama.

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE beribadah bersama Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat yang juga dirangkaikan dengan HUT ke 22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Minggu (14/10/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur melihat bahwa capaian HUT ke 22 ini sebagai suatu bentuk perwujudan iman kepada Tuhan sehingga Jemaat bisa merayakan hut ke 22.

Disamping itu juga, Gubernur menyampaikan rasa terima kasih atas keterlibatan gereja bersama dengan Pemerintah terlebih dalam rasa kepedulian terhadap saudara saudara yang ada di Sulteng.
Gubernur Olly saat menyalakan lilin HUT ke -22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat
"Saya sangat berterima kasih karena peran masyarakat gereja didalam kebersamaan seperti kepedulian Sulut terhadap saudara kita yang mengalami bencana," ujar Gubernur.

Hal ini dijelaskan Gubernur dengan hampir 500 ton jumlah bantuan berupa makanan dari masyarakat Sulut. Lanjutnya pula, bentuk kepedulian ini merupakan bukti bahwa rezeki terus mengalir bagi masyarakat Nyiur Melambai.
Hadiri HUT ke-22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Gubernur Olly Ingatkan Untuk Saling Membantu Sesama
Lebih dalam lagi, lanjut Gubernur, peringatan syukur HUT ke 22 Jemaat Zaitun Kalawat ini menjadi titik refleksi atas kasih karuna Tuhan bagi jemaat, karena dengan saling membantu baik kepada sesama maupun kepada non Kristen, makan berkhat Tuhan selalu mengalir kepada gereja dan juga bagi daerah.

Nampak juga para pejabat Pemprov turut hadir dalam HUT ke 22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat. (tim/sulutonline)