Olly Dondokambey Instruksikan Kader PDIP Sulut Kerjasama Hadapi Pileg Pilpres

Ketua PDI P Sulut Olly Dondokambey SE saat memotivasi kader dalam pertemuan di kantor DPD PDIPKetua PDI P Sulut Olly Dondokambey SE saat memotivasi kader dalam pertemuan di kantor DPD PDIP

Manado-Optimis sebagai partai besar yang memiliki kader dan menduduki jabatan seperti kepala daerah, anggota dan ketua DPR/D, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, bakal mengantongi banyak kursi dalam pemilihan legislative (Pileg) 2019 mendatang.

Demikian diungkapkan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey SE kepada wartawan usai kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Dan Pembekalan Para Caleg se-Sulut di kantor DPD PDI-Perjuangan, Jalan Soekarno-Minahasa Utara, Selasa (23/10/2018) sore.
PDIP bertekad bekerjasama dan memenangkan Pileg dan Pilpres
Dirinya pun menitipberatkan pada para Caleg, baik tingkat dua (Kabupaten Kota), tingkat satu (Provinsi) dan DPR RI untuk tetap bekerjasama dalam Pileg dan Pilres 2019 nanti.

"Baru hari ini kita laksanakan pembekalan sekaligus mempertemukan seluruh caleg kita di Sulut, tentunya kita juga target memenangkan pilpres pada rapat koordinasi ini," ungkapnya.

Lanjut Bendum PDI Perjuangan itu juga untuk tetap bersatu kerjasama dan jangan berpikiran berapa kursi, namun, bagaimana upaya kerja dalam merebut kursi sebanyak-banyaknya.
Para kader PDIP Sulut dalam pertemuan bersama di kantor DPD PDIP
"Kalau siapa yang menjadi anggota dewan itu nasib masing-masing, namun kita harus merebut kursinya dulu," ujar Olly Dondokambey, sembari menyinggung soal pencitraan kepada masyarakat itu karena kader PDI Perjuangan betul-betul memang sangat memperhatikan masyarakat dan mensejahterakan rakyat. (tim/sulutonline)