Optimis Jokowi –Amin Menang 80%, Megawati Sebut Olly Pemimpin Penuh Kasih

Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutanOlly Dondokambey saat menyampaikan sambutan

Manado- Sekretaris Tim Kampanye dan Pemenangan Joko Widodo & Ma’ruf Amin, Hasto Kristianto ,Senin (12/11/2018) di Hotel Peninsula Manado, menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengatakan Olly Dondokambey itu “Pemimpin Penuh Kasih” dan “Politikus Bertangan Dingin” yang dimiliki PDI Perjuangan hingga saat ini.

“Ibu Megawati sebut Pak Olly itu sosok pemimpin bertangan dingin. Sosok kader PDIP yang amanah dan loyalis sejati” ujar Hasto.

Menurut Hasto, di mata Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, saat ini sosok Olly Dondokambey salah seorang kader PDI Perjuangan yang sangat berhasil dan loyal memenuhi perintah dan amanah partai dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai Gubernur Sulut dan sebagai pekerja partai.
Olly Dondokambey saat menerima ucapan selamat
“Kepemimpinan Olly yang benar benar Pro-rakyat dan memajukan daerah ini sangat terbukti dan telah teruji.”ujar Hasto bersemangat.

Hasto menambahkan sosok Olly yang oleh Megawati seringi disapa secara akrab “Pak Don” itu telah membawa Provinsi Sulut makin terdepan khusus di kawasan timur Indonesia, makin mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan kepercayaan dunia internasional.

“Saat ini berkat tangan dingin Pak Don jutaan wisatawan China berdatangan di daerah ini” ungkap Hasto.

Dirinya juga menegaskan salah satu sosok menarik dan patut di apresiasi, Olly merupakan salah satu figur pemimpin di Indonesia yang suka kerja keras dan anti banyak bicara seperti banyak yang di pertontonkan pemimpin dan politikus saat ini.
ODSK foto bersama 9 Parpol pendukung Jokowi -Amin
“Pak Don ini nyaris sempurna menjabarkan cara pemimpin bapak Soekarno pada jaman dulu dan seperti pak Jokowi pada saat ini yang hobinya kerja dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta rakyat” ungkap Hasto menirukkan ungkapan dari Megawati Soekarno Putri tentang sosok Olly Dondokambey kepadanya.

Untuk itu kata Hasto, dengan posisi tawar dan dedikasi Olly Dondokambey, bercermin dari Pilpres 2014 silam dimana PDI perjuangan Sulut meraih 45% persen suara, maka dengan dilantik Olly sebagai penasihat Tim kampanye pemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Sulut maka target 80 % yang di patok Olly tidaklah muluk-muluk sebaliknya diyakini akan terwujud.

“Melihat prestasi dan dedikasi Olly selama ini, saya yakin Sulut akan menjadi salah satu wilayah penentu dan penyumbang suara terbanyak bagi kemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 mendatang”.

Ketua DPD Sulut Olly Dondokambey menyatakan akan meraup suara kemenangan pada Pilpres 2019 dengan maksimal.”Melihat potensi koalisi partai yang ada, saya optimis pasangan Joko Widodo & KH.Ma’ruf Amin akan meraih suara sebanyak 80 persen.”ungkap Olly Dondokambey dalam sambutannya pada acara konsolidasi dan ikrar bersama tim kampanye daerah dan relawan Provinsi Sulut, di hotel Peninsula Manado.
Olly Dondokambey saat mendampingi Sekretaris Tim Kampanye dan Pemenangan Joko Widodo & Ma’ruf Amin, Hasto Kristianto saat diwawancarai
Menurut Olly, pada Pilpres 2014 silam Provinsi Sulut berhasil meraup suara sebanyak 54% meskipun pada saat itu koalisi partai pendukung tidak sebanyak saat ini.Atas fakta itu, maka dengan dukungan 9 partai politik besar di Indonesia dan 14 kepala daerah untuk wilayah Sulut pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan dukungan seluruh kepala daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut dan partai Politik saya optimis akan memenangkan Pilpres 2019.”tandas Olly sambil menambahkan dengan konsolidasi dan ikrar bersama tim kampanye daerah dan relawan di Sulut akan menyatukan semangat dan komitmen bagi kemenangan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin didaerah ini.

Kegiatan konsolidasi dan ikrar dan pelantikan tim kampanye daerah dan relawan Provinsi Sulut tim kampanye nasional Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin dihadiri oleh tim pemenangan pusat antara lain Hasto Kristianto dan Abdul Kadir, Benny Ramdhani, para kepala daerah kader dan non kader PDI-P serta seluruh tim relawan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin se-Sulut dari 9 partai koalisi. (tim/sulutonline)