Peresmian Kantor Pemenangan Jokowi –Amin di Sulut, Benny Ramdhany: Jokowi –Amin Menang !

Direktur Pemenangan Jokowi-Amin, Benny Ramdhany dan Ketua Pemenangan Jokowi -Amin, Adriana Dondokambey Sulut saat menekan tombol kantar pemenangan Jokowi -Amin di SulutDirektur Pemenangan Jokowi-Amin, Benny Ramdhany dan Ketua Pemenangan Jokowi -Amin, Adriana Dondokambey Sulut saat menekan tombol kantar pemenangan Jokowi -Amin di Sulut

Manado-Direktur Pemenangan Jokowi-Amin, Benny Ramdhany mengatakan pasangan Capres –Cawapres, Jokowi –Amin, pasti menang 80 persen suara. Koalisi 9 Partai Politik (Parpol) harus solid.

Dikatakan Benny Ramdhany, Jokowi pada periode pertama diakui dunia internasional.”Makanya harus Jokowi menang lagi dalam periode kedua ini,”tandasnya dalam press conference, Senin (12/11/2018).

Ramdhany kemudian menambahkan, memberikan dukungan pada Jokowi tanpa ada beban. Sebab pertumbuhan ekonomi berada di 4 besar dunia.
 Direktur Pemenangan Jokowi -Amin, Benny Ramdhany saat membakar semangat 9 Parpol pendukung
“Yakin lah dukungan ini mutlak,”tandasnya.

Sementara ketua pemenangan Jokowi – Amin di Sulut, Adriana Dondokambey menyebutkan, tidak mengapa atas ketidakhadiran para ketua-ketua Parpol.”Mereka sudah minta ijin. Namun sudah sepakat dan akan dijalankan sesuai mekanisme,”terangnya.
Direktur Pemenangan Jokowi Amin, Benny Ramdhany dan Ketua Pemenangan Sulut Adriana Dondokambey bersama 9 Parpol pendukung saat press conference
Dondokambey menyebutkan, para relawan yang ingin masuk boleh mendaftar.”Dipersilahkan mendaftar di secretariat,”pungkasnya.(tim/sulutonline)