Walikota GSVL Hadiri SMST ke 31 GMIM di Likupang

Walikota GSVL aktiv dan Hadiri SMST ke 31 GMIM di LikupangWalikota GSVL aktiv dan Hadiri SMST ke 31 GMIM di Likupang

Manado- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam kapasitas sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menghadiri sekaligus menjadi peserta Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-31 di Jemaat GMIM Sentrum, Wilayah Likupang Satu, Minahasa Utara, yang berlangsung 12-15 November 2018.

Kehadiran orang nomor satu di Manado itu sebagai Ketua PKB aras Sinode GMIM, Penatua Vicky Lumentut, sapaan akrab dalam pelayanan kepada Walikota Vicky Lumentut, diharapkan ikut memberikan sumbangsih pemikiran serta ide-ide cemerlang untuk kemajuan organisasi gereja terbesar kedua di Indonesia tersebut.
 Walikota GSVL saat menghadiri SMST ke 31 GMIM di Likupang
“Ada hal-hal yang perlu dibenahi dalam pelayanan GMIM, terutama dalam program-program gereja kedepan yang lebih menyentuh kepada kepentingan pelayanan. Sehingga, Komisi Pria Kaum Bapa Sinode tentunya akan ikut memberikan ide ataupun gagasan-gagasan yang konstruktif bagi GMIM,” tandas Penatua Vicky Lumentut.

Sekadar diketahui, SMST GMIM ke-31 tahun 2018 yang dipusatkan di Jemaat GMIM Sentrum Likupang, Wilayah Likupang Satu, dibuka dalam bentuk ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina MTh, Senin (12/11/2018).
Walikota GSVL bersama Adriana Dondokambey dan jajaran SMST ke 31 GMIM di Likupang
Sedangkan, dari pemerintah tampak hadir Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE. Dalam sambutannya, Gubernur berharap SMST GMIM ke-31 tahun 2018 bisa menghasilkan ide-ide cemerlang yang berguna untuk GMIM serta masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia.(tim/sulutonline)