"Miras, Narkoba, Seks Bebas adalah Musuh Utama Pemuda"

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, M.Pd ketika  membuka pelaksanaan Perkemahan Raya dan Porseni Remaja dan Pemuda KGPM di Bukit Gunung Tumpa, Wori Selasa sore, 26 Juni 2012.Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, M.Pd ketika membuka pelaksanaan Perkemahan Raya dan Porseni Remaja dan Pemuda KGPM di Bukit Gunung Tumpa, Wori Selasa sore, 26 Juni 2012.


Manado-
Minuman Keras (Miras), Seks Bebas dan Narkoba akan merusak mental dan merusak masa depan generasi muda. Oleh karena itu, Generasi Muda pada umumnya termasuk Pemuda KGPM harus menjadikan Minuman Keras, Seks Bebas dan Narkoba sebagai Musuh Utama.

Masa Muda harus diisi dengan kegiatan yang positif dan membangun karakter agar nantinya siap menghadapi dan memasuki masa depan yang cerah bagi kehidupan pribadi, masyarakat dan jemaat, Demikian antara lain dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, M.Pd ketika memberikan sambutan dan membuka secara resmi pelaksanaan Perkemahan Raya dan Porseni Remaja dan Pemuda KGPM di Bukit Gunung Tumpa, Wori Selasa sore, 26 Juni 2012.

Wagub memberikan apresiasi kepada Komisi Pemuda dan Remaja Pucuk Pimpinan KGPM yang telah merancang kegiatan cerdas untuk mengisi masa liburan dengan melaksanakan Perkemahan Raya ini. Kegiatan ini dapat menjadi ajang berinteraksi para Remaja dan pemuda KGPM dalam suasana religius dan saling membangun dalam rangka mengembangkan kehidupan beriman serta membentuk karakter pemuda gereja yang diharapkan mampu hadir untuk mengisi masa depan bangsa dan membangun daerah Sulawesi Utara tercinta.

Secara khusus Wagub mengingatkan Pemuda dan Remaja KGPM adalah bagian dari masa depan bangsa dan daerah ini. Oleh karena itu Pemuda Remaja KGPM harus menjadi generasi yang sehat dan cerdas serta memiliki ketangguhan iman dalam menghadapi tantangan global saat ini.

“Jangan biarkan waktu terbuang percuma dengan melakukan hal-hal yang tidak produktif. Minat, bakat dan talenta yang dimiliki harus dioptimalkan karena itu semua juga merupakan wahana peningkatan kualitas iman. Dengan demikian Generasi Muda dapat menepis isu bahwa kaum muda gereja telah mengalami Degradasi Iman, Degradasi Karakter dan Degradasi Moral yang dapat menghambat pembangunan gereja, masyarakat dan bangsa tercinta,”ingatnya.

Wakil Gubernur yang didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut Steven Liow, S.Sos dan Kadis Diknas Drs, J.S.J. Wowor, M.Si membuka secara resmi kegiatan ini dengan melakukan pemukulan tetengkoren dihadapan ribuan peserta perkemahan raya dan porseni Pemuda Remaja KGPM tahun 2012. Wakil Gubernur juga menyerahkan bibit padi dan jagung yang disiapkan oleh Dinas Pertanian Provinsi Sulut untuk ditanam oleh Pemuda KGPM. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.