Senin Besok 323 Peserta CPNS Manado Mulai Ikuti SKB

Kepala BKD Manado Corry Tendean SHKepala BKD Manado Corry Tendean SH

Manado-Sebagai tahapan lanjut terhadap pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Manado tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) akan meggelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Hotel Sutan Raja, jalan raya Manado-Bitung, Senin dan Selasa 10-11 Desember 2018 besok.

Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA lewat Kepala BKD Manado Corry Tendean SH yang turut didampingi Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos mengatakan sebanyak 323 peserta akan mengikuti SKB CPNS Kota Manado.
Senin Besok 323 Peserta CPNS Manado Mulai Ikuti SKB
Untuk sesi pertama pada hari Senin (10/11/2018) besok diikuti 300 peserta, kemudian pada sesi kedua hari Selasa (11/12/2018) sebanyak 23 peserta.

"Ini adalah tahapan lanjutan dalam seleksi penerimaan CPNS Kota Manado setelah para peserta seleksi mengikuti verifikasi berkas dan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD beberapa waktu lalu," jelas Tendean.
Besok 323 Peserta CPNS Manado Mulai Ikuti SKB
Dirinya berharap, pada tahap SKB ini akan terjaring CPNS yang memiliki kompetensi sesuai formasi yang dibutuhkan di Kota Manado. "Mudah-mudahan seleksi ini berjalan baik dan menghasilkan CPNS yang lulus uji kompetensi untuk ikut membangun Kota Manado sebagai pelayan masyarakat. Dan bagi peserta yang ingin melihat nama-nama perserta yang lolos Ikut SKB, bisa dilihat di website BKD Kota Manado," pungkas Tendean.(tim/sulutonline)