Gubernur Olly Safari Natal Bersama Masyarakat Kota Manado

Gubernur Olly dan Walikota GSVL hadir bersama dalam Ibadah Syukur HUT ke-21 GMIM Galilea MalalayangGubernur Olly dan Walikota GSVL hadir bersama dalam Ibadah Syukur HUT ke-21 GMIM Galilea Malalayang

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama jajaran Pejabat Pemprov Sulut melaksanakan ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua pada, Minggu (15/12/2018) pagi.

Kegiatan yang juga merupakan agenda safari natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tersebut, dirangkaikan dengan Hut ke-21 Jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua.

Gubernur Olly dalam sambutannya menuturkan bahwa momentum perayaan Natal ini hendaknya dirayakan dengan kesederhanaan, tidak condong pada perayaan yang sifatnya pesta pora dan pemborosan semata.
Gubernur Olly dan Walikota GSVL saat menyanyikan puji pujian dalam  Ibadah Syukur HUT ke-21 GMIM Galilea Malalayang
Sebaliknya, Gubernur Olly mengingatkan kepada segenap lapisan masyarakat yang hadir agar merayakan natal dengan ungkapan syukur atas berkhat yang senantiasa diberikan kepada masyarakat Sulut khususnya kepada Jemaat Galilea.

Sejalan dengan itu, Gubernur menjelaskan bahwa Natal merupakan peristiwa cinta kasih. Untuk itu Gubernur mengajak kepada jemaat untuk melihat Natal seperti pertambahan usia pelayanan sebagaimana yang dirasakan jemaat saat ini.
 Gubernur Olly saat menyampaikan sambutannya
Lanjut Gubernur, Natal juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan motivasi dan semangat sekaligus sinergitas dalam bekerja memajukan gereja, daerah dan bangsa.

Untuk itu, terkait dengan progres pembangunan di Sulut, Gubernur menjelaskan bahwa arah pembangunan derah Nyiur Melambai sudah berada di jalur yang tepat. Yakni dengan berkurangnya angka kemiskinan dan pengangguran serta meningkatnya angka pertumbuhan perekonomian Sulawesi Utara.

Turut serta dalam safari natal tersebut, para pejabat Pemprov Sulut, BPM Wilayah Malalayang Dua Nelly Pongkorung-Uguy, Ketua BPM Jemaat GMIM Galilea Malalayan Dua Pdt. Timmy Mandagi. (tim/sulutonline)