Pastikan Drainase Berfungsi Dengan Baik, Wawali Mor Pantau Langsung Situasi Dilapangan

Pastikan Drainase Berfungsi Dengan Baik, Wawali Mor Pantau Langsung Situasi DilapanganPastikan Drainase Berfungsi Dengan Baik, Wawali Mor Pantau Langsung Situasi Dilapangan

Manado-Akibat curah hujan tinggi yang melanda kota Manado menyebabkan banjir dibeberapa titik, membuat Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE peduli dan turun langsung melakukan inspeksi mendadak dengan mengecek langsung kondisi gorong-gorong di seputaran jalan B.W Lapian, sore hingga malam hari pada Selasa, (15/01/2019).

Wakil Walikota memantau gorong-gorong yang tergenang air hujan dengan menurunkan para petugas kebersihan dan mengerahkan 3 motor sampah dari Kecamatan Wenang.
Wawali Mor saat memantau kondisi terkini Kota Manado
Karena menurut Wawali Mor, air yang tergenang harus segera dibuat jalur agar bisa masuk kedalam selokan, "Aer yang ta prop musti langsung bikin jalur agar masuk ke got supaya tidak tergenang di jalan" tukasnya.
Wawali Mor saat memantau hingga larut malam
Dengan sigap para petugas segera melakukan pembersihan sesuai instruksi Wakil Walikota, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH, camat Wenang Donald Sambuaga, Kabag Pemhum Drs. Sonny Takumansang, MSi bersama jajaran melakukan pantauan ke beberapa titik di kota Manado. (tim/sulutonline)