Gubernur Olly Berbincang Ringan Saat Rehat Makan Siang Bersama Kapolri Tito di Kediaman Pribadi Kolongan

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol RS Tri Hardjanto dan Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol M Iqbal saat diundang Gubernur Olly Dondokambey SE di kediaman pribadi KolonganKapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol RS Tri Hardjanto dan Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol M Iqbal saat diundang Gubernur Olly Dondokambey SE di kediaman pribadi Kolongan

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengundang Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk rehat sejenak sambil makan siang di kediaman pribadi Kolongan Minahasa Utara, Minggu (20/01/2019) siang.

Kedatangan Kapolri di daerah ini dalam rangka melihat dari dekat kondisi dan keamanan daerah Sulut dalam menghadapi Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Kapolri Tito didampingi Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi M Iqbal dan Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi.
Gubernur Olly Berbincang Ringan Saat Rehat Makan Siang Bersama Kapolri Tito di Kediaman Pribadi Kolongan
Nampak, Kapolri Tito mengenakan kemeja berwana merah lengan pendek dipadu dengan celana jeans, demikian halnya Kadiv Humas Mabes Polri M Iqbal mengenakan kaos berwarna cokelat muda dipadu celana jeans cokelat tua dan Kapolda Sulut bergaun merah dipadu celana jeans.

Ketiganya terlihat ramah dan santai saat bertemu dengan Gubernur Olly Dondokambey.
Gubernur Olly dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian serta Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi
Gubernur Olly juga terlihat santai dan penuh keakraban saat berbincang dengan para petinggi Polri itu. Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor juga terlihat di kediaman pribadi Gubernur dan ikut bergabung dalam perbincangan hingga mengantar Kapolri ke kendaraan yang siap mengantar ke Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Jakarta. (tim/sulutonline)