Wakili Walikota GSVL, Sekda Micler Lakat Buka Bimtek RUP dan EPRA Tahun 2019

Sekda Micler Lakat saat Bimtek RUP dan EPRA Tahun 2019Sekda Micler Lakat saat Bimtek RUP dan EPRA Tahun 2019

Manado-Upaya Pemerintah Kota Manado beradaptasi dan berakselerasi dengan kemajuan zaman sesuai dengan konsep Manado Smart City, mengharuskan ASN menguasai teknologi, dan menerapkannya guna mempermudah pekerjaan dan meningkatkan kualitas kerja juga pelayanan kepada masyarakat.

Maka diadakan Bimtek Rencana Umum Pengadaan (RUP) dan Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) berlangsung di hotel Sintesa Peninsula, Rabu (30/01/2019).
Wakili Walikota GSVL, Sekda Micler Lakat Buka Bimtek RUP dan EPRA Tahun 2019.
Dalam sambutan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Micler CS Lakat SH MH mengatakan bimtek RUP diadakan guna membantu dan memperlancar Perangkat Daerah (PD) dalam menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) untuk merampungkan RUP.
Sekda Micler Lakat saat memberikan sambutan dalam Bimtek RUP dan EPRA Tahun 2019
"Melalui Bimtek ini, pengguna anggaran dapat menjadikan RUP sebagai syarat mutlak untuk melakukan E-tendering atau lelang secara elektronik. Sehingga akan sangat terbantu dalam proses pelaporan barang/jasa Pemerintah Kota Manado" ujar Sekda Micler.

Lebih lanjut, Sekda Micler Lakat mengingatkan para peserta Bimtek memperhatikan garis besar ataupun detil teknis aplikasi SIRUP, agar dapat diterapkan untuk mempermudah kerja dan pelayanan kepada masyarakat.
Bimtek Rencana Umum Pengadaan (RUP) dan Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) berlangsung di hotel Sintesa Peninsula
"Ikuti Bimtek dengan sungguh-sungguh, pelajari dan aplikasikan ilmu yang didapat, tingkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta wujudkan tata kelola Pemerintahan yang cerdas" tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. Robby Mottoh, Kepala Bagian Pembangunan Ir. Johan Lumain, dan para peserta Bimtek.(tim/sulutonline)