Walikota GSVL Buka Acara Figura Kunci Taon Kecamatan Tikala, Semarak Acara Figura Kunci Taon Curi Perhatian Warga

Semarak Acara Figura Kunci Taon Curi Perhatian WargaSemarak Acara Figura Kunci Taon Curi Perhatian Warga

Manado-Semarak acara Figura dalam rangka kunci taon mencuri perhatian warga Kecamatan Tikala dan sekitarnya. Acara Figura diadakan di Lorong Glory Kelurahan Tikala baru, dimeriahkan oleh beberapa lingkungan, dibuka langsung oleh Walikota Manado didampingi Sekretaris Daerah kota, Kamis (31/01/2019).

Pada kesempatan itu, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan sangat menyambut baik pelaksanaan acara Figura, karena sudah seharusnya kita memelihara tradisi yang ada dan mewariskan kearifan tersebut kepada generasi mendatang, sebuah tradisi turun temurun yang patut dilestarikan.
Meriah, Walikota GSVL Buka Acara Figura Kunci Taon Kecamatan Tikala
Menurut Walikota Vicky Lumentut, acara figura dalam rangka kunci taon tak lepas dari akar sejarah, dimana kota Manado merupakan rumah besar bagi kita, dimana keberagaman budaya, agama, etnis, dijalani dalam kerukunan dari para leluhur kota Manado sampai turun temurun.
 Walikota GSVL Buka Acara Figura Kunci Taon Kecamatan Tikala
Tak lupa Walikota Vicky Lumentut mengajak masyarakat untuk hidup dengan baik, saling menolong, hidup dalam kerukunan, membuat kota Manado menjadi lebih baik.

"Marijo torang hidop bae-bae, baku-baku tulung deng baku-baku bae, antar warga dan umat beragama, marijo torang taru kira beking bagus torang pe kota Manado, karena sejak dahulu, kota Manado menjadi contoh terbaik hidup rukun dan toleransi" tutup orang nomor satu di kota Manado.
Walikota GSVL Buka Acara Figura Kunci Taon Kecamatan Tikala, Semarak Acara Figura Kunci Taon Curi Perhatian Warga
Acara dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH, Ketua MTB Grace Tielman, dan warga masyarakat Kecamatan Tikala dan sekitarnya.(tim/sulutonline)