Bantuan Untuk Korban Banjir Kota Manado Datang Dari Berbagai Pihak

Hingga Dini Hari Posko Siaga Bencana Terus Salurkan Bantuan Warga ManadoHingga Dini Hari Posko Siaga Bencana Terus Salurkan Bantuan Warga Manado

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, minuman, pakaian dan obat-obatan kepada korban dampak banjir di wilayah kota Manado dan sekitaranya.

Bertempat di lobi Kantor Gubernur Sulut, total sudah 25 pihak yang telah membantu sampai pada pukul 20.00 wita, Bantuan-bantuan tersebut berasal dari SKPD yang ada di lingkup pemprov Sulut, instansi luar Pemprov Sulut, dan bantuan pribadi.
Tim posko Pemprov terus bergerak hingga subuh
Bantuan-bantuan tersebut langsung didistribusikan di lokasi dan posko-posko bencana di daerah Tuminting, Buha, Bailang, Somompo, Mahawu, Kampung Tubir, Paso, Tanjung Batu, Pall 4, Tikala Baru, Kombos Timur, Bumi Nyiur, Kombos, Taas, Tikala, Sario, Kampung Ternate Baru, Wanea.

Sebagai informasi, sampai saat ini posko bantuan yang ada di lobi Kantor Gubernur masih dibuka. Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan agar langsung menghubungi posko bantuan tersebut. (tim/sulutonline)