Benny Ramdhany Dorong Tim Kampanye Lakukan Blusukan Door to Door

Benny Ramdhany saat memberikan keterangan pada wartawanBenny Ramdhany saat memberikan keterangan pada wartawan

Manado-Semangat Direktur Tim Kampanye Nasional Jokowi - Amin, Benny Rhamdani dalam pertemuan Pimpinan Relawan Jokowi - Ma'aruf Amin, terus digaungkan dan mensuport tim kampanye se Sulut untuk pemenangan pasangan nomor urut 1- Jokowi - Ma'aruf Amin.

“Pertama, sesuai arahan mari kita terus lakukan blusukan hingga door to door. Terutama pada bagian pundi-pundi kantong suara Muslim. Lakukan ini terus, dorong dan beri mereka pemahaman yang jelas terkait seluruh program Jokowi – Amin,”kata Ramdhany yang juga Anggota DPD RI tersebut Sabtu (9/2/2019) di salah satu hotel di kota Manado .
Benny Ramdhany terus gaungkan pemenangan pasangan Jokowi -Amin
Disamping itu, Ramdhany juga memaparkan berbagai survey atas lembaga terhadap pemenangan Jokowi –Amin. "Mari kita terus gaungkan Jokowi - Ma'ruf Amin dan terus bekerja sehingga kita menang," tandasnya.

Direktur Tim Kampanye Nasional Jokowi - Amin, Benny Rhamdani dalam pertemuan Pimpinan Relawan Jokowi Ma'aruf Amin se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut juga menyampaikan secara terbuka prestasi dan keberhasilan Presiden RI Jokowidodo kepada seluruh tim tim kampanye di Sulut.
Benny Ramdhany bersama para tim kampanye Jokowi Amin se Sulut
Adapun program yang dijabarkan Brani sapaan akrab Benny Ramdhany yaitu infrasruktur, pendidikan, kesehatan sampai bicara terkait dengan nasional kebangsaan yang selalu diangkat Jokowidodo, pancasila dan NKRI.

"Kita harus berbangga dengan Presiden kita. Segala prestasi dan program kerja nyata demi masyarakat Indonesia seutuhnya terus dilakukan,"tegasnya.
Bekerja dan Menang bersama Rakyat
Setidaknya sekitar 70-an komunitas se Sulut menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi- Amin dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang. (tim/sulutonline)