Berita

Tingkatkan Kapasitas Kader UP2K, TP PKK Sulut Kunjungi Desa Bokoharjo

Manado-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Utara yang dipimpin Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan melakukan kunjungan lapangan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK ke Desa Bokoharjo, Kabupaten Sleman, Jumat (22/02/2019) siang.

Desa Bokoharjo dipilih menjadi lokasi kunjungan karena merupakan Desa terbaik UP2K PKK di Yogyakarta. Di sana, Ibu Rita bersama rombongan melihat hasil UP2K PKK yang terdiri dari produk kuliner, kerajinan dan jasa.

Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan Buka LP3 PKK di Yogyakarta

Manado-Ketua TP PKK Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan membuka secara resmi kegiatan peningkatan kapasitas kader perempuan Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluhan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (LP3 PKK) Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Balai Besar Pemerintahan Desa di Yogyakarta, Kamis (21/02/2019) siang.

Dalam sambutannya, Ibu Rita mengapresiasi kegiatan LP3 PKK karena mampu memperkuat gerakan PKK di Sulut.

Gubernur Olly Sampaikan Capaian Pembangunan Pada Rakorev RKPD Tahun 2018

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang didampingi Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw menghadiri Rapat Koordinasi Pembangunan dan Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Kota Tahun 2018 se Provinsi Sulut di Graha Novotel Convention Center Manado, Kamis (21/02/2019).

Gubernur Olly mengapresiasi kepada Bupati dan Walikota atas kehadiran dalam rakorev tersebut.

Tim Rajawali : Ivan Lumentut – Maikel Towoliu Lakukan Pertemuan Bersama Warga Malalayang

Manado-Ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu SH, mengingatkan kepada tim rajawali Malalayang untuk terus mempertahankan komitmen dalam berorganisasi.

Hal itu terungkap dalam pertemuan dialog dan diskusi terbatas yang juga dihadiri Ketua Harian Kristo Ivan Ferno Lumentut, di Sekretariat Tim Rajawali Malalayang, tepatnya seputaran Terminal, Rabu (20/02/2019).

“Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi,” tegas Towoliu mengingatkan.

Tim Rajawali GSVL: Ivan Lumentut dan Stenly Towoliu Lakukan Foging

Manado-Dipimpin oleh Ketua Harian Ivan Christo Lumentut dan Humas Stenly Towoliu, Tim Rajawali GSVL melakukan fogging di Kelurahan Istiqlal (Kampung Arab) Kecamatan Wenang, Senin (18/02/2019).

Menurut Ivan Lumentut, fogging ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian sosial Tim Rajawali GSVL terhadap masyarakat Kota Manado yang sedang diancam wabah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Gubernur Olly Optimis Seluruh Kabupaten Kota Raih WTP

Manado-Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE optimis seluruh kabupaten dan kota dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2017, dari 15 kabupaten dan kota di Sulut, 14 diantaranya berhasil meraih opini WTP.

Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi satu-satunya daerah yang mendapat disclaimer.

Walikota GSVL Apresiasi Calon Paskibra Manado 2019

Manado-Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah mulai menyeleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Manado tahun 2019, setelah secara resmi dibuka oleh Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, di lapangan Stadion Klabat Manado, Rabu (20/02/2019).

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA atau GSVL dalam sambutan yang dibacakan Sekda Micler Lakat memberikan pesan heroik kepada calon Paskibra, bahwa para pelajar dapat mewarisi komitmen, semangat juang, keberanian dan kecerdasan para pendahulu dalam memperjuangkan NKRI.

Cap go Meh 2019 Manado Berlangsung Sukses !, Walikota GSVL : Manado Rumah Kita Bersama

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut mengapresiasi suksesnya pelaksanaan perayaan Cap Go Meh, Goan Siau Imlek 2570 Kota Manado, Selasa (19/02/2019), yang berlangsung spektakuler.

Dalam acara ini, dihadiri ribuan warga dari berbagai penjuru tanah Nyiur Nelambai, dan hadir pula menyaksikan para turis dari mancanegara, baik yang berdiri di depan Klenteng Ban Hing Kiong tempat pembukaan acara maupun disepanjang jalur yang dilewati rombongan pengisi acara.

Jadi Daya Tarik Wisatawan, Gubernur Olly Apresiasi Perayaan Cap Go Meh

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri perayaan Cap Go Meh/Goan Siau Imlek 2570 di depan Klenteng Ban Hin Kiong Manado, Selasa (19/02/2019) sore.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan perayaan Cap Go Meh saat ini menjadi wahana hiburan dan daya tarik wisatawan sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat Sulut.

"Pengaruhnya sangat signifikan bagi peningkatan UMKM," kata Olly.

Manado Pertahankan Hasil 2017, Raih predikat “BB” SAKIP 2018

Manado-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada tahun 2018 telah melakukan evaluasi atas Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), di Wilayah III yang meliputi Provinsi DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Syndicate content