Pimpin Apel KORPRI, Wawali Mor Ajak ASN Jadi Pelopor Pelayanan Publik, Pembangunan dan Pemersatu Bangsa

Wawali Mor saat memimpin apelWawali Mor saat memimpin apel

Manado-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (18/02/2019), menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di halaman parkir Kantor Walikota Manado.

Apel KORPRI itu sendiri dipimpin oleh Wakil Walikota (Wawali) Mor D Bastian SE mewakili Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi.DEA, diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Micler Lakat SH.MH serta Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Manado.

Walikota Vicky Lumentut melalui Wawali Mor yang bertindak sebagai pemimpin apel Korpri, menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN pemkot manado yang konsisten dengan kedisiplinan dan penerapan komitmen ketaatan hadir di apel Korpri tersebut.
Korpri harus jadi pelopor pelayanan publik, pembangunan dan pemersatu bangsa.
Wawali Mor menegaskan kepada seluruh ASN di jajaran Pemkot Manado, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi Korpri sebagai pelopor pelayanan publik. Dalam mensukseskan program pembangunan dan sebagai pemersatu bangsa.

“ Korpri harus jadi pelopor pelayanan publik, pembangunan dan pemersatu bangsa,” tandas Wawali Mor Bastian.

Ditegaskan Wawali Mor, seluruh perangkat daerah untuk evaluasi kinerja secara detail dan komprehensif, terutama program kegiatan dengan serapan anggaran yang belum selesai dalam perencanaan.
Pada Apel Korpri tersebut Wawali Mor Bastian serahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat
“Identifikasi masalahnya dan temukan solusinya. Sehingga di Tahun Anggaran 2019 ini, setiap perangkat daerah dapat menselaraskan dokumen perencanaan dengan implementasi program kegiatan. Agar mencapai realisasi maksimal baik fisik maupun serapan anggaran,”pungkas Wawali Mor Bastian.

Pada Apel Korpri tersebut Wawali Mor Bastian serahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, kepasa sejumlah ASN jajaran Pemkot Manado. (tim/sulutonline)