Tim Rajawali GSVL: Ivan Lumentut dan Stenly Towoliu Lakukan Foging

Walikota GSVL saat bersama Stenly Towoliu dan Maikel TowoliuWalikota GSVL saat bersama Stenly Towoliu dan Maikel Towoliu

Manado-Dipimpin oleh Ketua Harian Ivan Christo Lumentut dan Humas Stenly Towoliu, Tim Rajawali GSVL melakukan fogging di Kelurahan Istiqlal (Kampung Arab) Kecamatan Wenang, Senin (18/02/2019).

Menurut Ivan Lumentut, fogging ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian sosial Tim Rajawali GSVL terhadap masyarakat Kota Manado yang sedang diancam wabah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Hal senada dikatakan oleh Stenly Towoliu. Menurutnya, kegiatan fogging atau pengasapan adalah salah satu cara untuk memberantas nyamuk khususnya nyamuk penyebab penyakit DBD, pasca banjir yang melanda Kota Manado beberapa waktu lalu.
 Stenly Towoliu saat kegiatan fogging
“Ini salah satu bentuk langkah kongkrit dari Tim Rajawali GSVL sebagai wujud kepedulian yang tinggi terhadap kesehatan masyarakat di Kota Manado,” ujar Stenly Towoliu, yang juga tercatat sebagai Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 4 Dapil Wenang Wanea Manado.

Dikatakannya, Tim Rajawali menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Manado, untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, dan juga melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur).
Jaga kebersihan lingkungan masing-masing, dan juga melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur)
“Mari kita bersinergi dengan semua pihak, termasuk Pemerintah, dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di Kota Manado tercinta. Jangan buang sampah sembarangan,” pungkas Towoliu.

Kegiatan fogging oleh Tim Rajawali GSVL, dimulai pada pukul 16:00 Wita sampai pukul 18:00 Wita. (tim/sulutonline)