Tim Rajawali : Ivan Lumentut – Maikel Towoliu Lakukan Pertemuan Bersama Warga Malalayang

Bersama Ivan Lumentut, Maikel Towoliu saat pertemuan bersama warga MalalayangBersama Ivan Lumentut, Maikel Towoliu saat pertemuan bersama warga Malalayang

Manado-Ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu SH, mengingatkan kepada tim rajawali Malalayang untuk terus mempertahankan komitmen dalam berorganisasi.

Hal itu terungkap dalam pertemuan dialog dan diskusi terbatas yang juga dihadiri Ketua Harian Kristo Ivan Ferno Lumentut, di Sekretariat Tim Rajawali Malalayang, tepatnya seputaran Terminal, Rabu (20/02/2019).

“Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi,” tegas Towoliu mengingatkan.
Maikel Towoliu adalah Caleg DPRD Kota Manado Dapil Malalayang –Sario nomor urut 3 Partai Demokrat. Dan Ivan Lumentut adalah Caleg DPRD Sulut nomor urut 1 Dapil Kota Manado partai Demokrat
Dalam pertemuan terbatas tersebut, Ketua Tim Rajawali mempertegas komitmen Tim Rajawali untuk terus membantu dan menyukseskan program-program Pemkot Manado di bawah pimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE.

Senada dikatakan Ivan Lumentut, program Pemkot Manado, bahkan Tim Rajawali berkomitmen untuk terus memberikan diri di masyarakat sebagai pengabdian, dalam berbagai aksi sosial yang akan dilakukan kedepannya, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.
Sekretariat Tim Rajawali Malalayang
“Kita akan terus menjadi bagian dari masyarakat, bukan hanya untuk saat ini, tetapi untuk kedepannya,” ujar Lumentut yang juga Sekretaris Pemuda Sinode GMIM tersebut.

Diketahui, Maikel Towoliu adalah Caleg DPRD Kota Manado Dapil Malalayang –Sario nomor urut 3 Partai Demokrat. Dan Ivan Lumentut adalah Caleg DPRD Sulut nomor urut 1 Dapil Kota Manado partai Demokrat. (tim/sulutonline)