Berlokasi di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas, GSVL-Mor Hadiri Millenial Road Safety Festival

GSVL-Mor saat menghadiri Millenial Road Safety FestivalGSVL-Mor saat menghadiri Millenial Road Safety Festival

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA bersama Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE (GSVL-Mor) hadir dalam Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (02/03/2019) pagi.

Tujuan kegiatan ini agar dapat membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas.
GSVL-Mor bersama jajarannya saat berada di panggung Millenial Road Safety Festival
Dimana dari kecelakaan yang terjadi di Indonesia, sekian persen korbannya adalah generasi muda, khususnya dari pelajar dan mahasiswa. Sehingga kegiatan ini menyasar para kaum millenial agar tertib berkendara dan berlalulintas.
GSVL-Mor saat berada di panggung bersama Gubernur Olly
Acara tersebut di buka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sekaligus memberikan sambutan dan arahan, bersama dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hargjanto.

Disela acara tersebut, Walikota Manado menghimbau dan berharap masyarakat Kota Manado lebih khusus kaum millenial yakni pelajar dan mahasiswa lewat kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, untuk mematuhi peraturan lalulintas dan tertib dalam berkendara sehingga kita terhindar dari kecelakaan dijalan raya.
Ini pesan GSVL, Mari kaum millenial untuk tertib berkendara dan patuh terhadap peraturan lalulintas
“ Mari kaum millenial untuk tertib berkendara dan patuh terhadap peraturan lalulintas, agar torang terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Ini penting untuk kita disiplin dijalan raya, “ pesan Walikota Manado.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, FORKOPINDA Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut, Pejabat Pemprov Sulut, Pejabat Pemkot Manado serta PNS, THL Pemprov dan Pemkot Manado serta para pelajar dan mahasiswa.(tim/sulutonline)