Panitia Manado Fiesta 2019 Rapat Perdana, Walikota GSVL : Terimakasih Ibu Ketua Panitia Correta Kapojos

Panitia Manado Fiesta 2019 Rapat Perdana, Walikota GSVL mengucapkan Terimakasih Ibu Ketua Panitia Correta KapojosPanitia Manado Fiesta 2019 Rapat Perdana, Walikota GSVL mengucapkan Terimakasih Ibu Ketua Panitia Correta Kapojos

Manado-Persiapan Event akbar Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang resmi dimulai.

Hal ini ditandai dengan rapat perdana Pemerintah Kota manado bersama Panitia Pelaksana, bertempat di Ruang Serba Guna Pemkot, Senin (18/03/2019) sore, yang langsung dipimpin Ketua Umum Panitia Correta Kapojos.
Walikota GSVL mengucapkan Terimakasih Ibu Ketua Panitia Correta Kapojos
Dalam rapat tersebut, Ketua Umum Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa pelaksanaan event akbar Manado Fiesta 2019 ini akan dibuat lain dari sebelumnya, dengan mengusung konsep Carnaval Of Light serta atraksi di laut dan udara, tentunya kali ini, kami lebih mengedepankan partisipasi masyarakat dalam kegiatan akbar tersebut, dengan mengusung konsep 7F, yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Faith.
Panitia Manado Fiesta 2019 Rapat Perdana
Sementara itu, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menyampaikan terimaksih kepada Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibu Correta Kapojos, yang langsung memimpin rapat perdana persiapan penyelenggaraan Manado Fiesta 2019.

Gelaran acara Manado Fiesta tahun ketiga ini akan menampilkan event carnaval of light dan atraksi laut juga udara diyakini bakal meriah dan menghibur wisatawan dan masyarakat kota Manado.
ASN Pemkot Manado saat rapat bersama
“ Saya berharap semua element panitia bersama stoke holder pariwisata dan rakyatku Manado untuk bersama-sama mendukung suksesnya event Manado Fiesta yang adalah milik torang bersama,”ujar Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, SH,MH, Forkopinda Kota Manado, Pejabat Eselon II, III dan IV, Staf Khusus Walikota Manado, serta para Undangan.(tim/sulutonline)