Menuju Manado Fiesta 2019 , Walikota GSVL dan Panitia Gelar Audience Bersama Kapolda Sulut

Menuju Manado Fiesta 2019 , Walikota GSVL dan Panitia Gelar Audience Bersama Kapolda SulutMenuju Manado Fiesta 2019 , Walikota GSVL dan Panitia Gelar Audience Bersama Kapolda Sulut

Manado-Dukungan untuk suksesnya, event besar Manado Fiesta 2019, terus mengalir, setelah mendapat dukungan Pemerintah Provinsi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Kini support yang sama datang dari Kapolda Sulut Inspektur Jenderal (Irjen) Pol DR Remigius Tri Hardjanto SH MSi.

Dukungan penuh ini terlihat ketika Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos, Wakil Ketua Umum drg Sanil Marentek, dan Kadis Pariwisata Sulut Dra Lenda Pelealu MSi melakukan tatap muka bersama Kapolda Sulut di ruang kerjanya, Selasa (19/03/2019) pagi.
Kini support yang sama datang dari Kapolda Sulut Inspektur Jenderal (Irjen) Pol DR Remigius Tri Hardjanto SH MSi
“Terimakasih atas dukungan penuh Bapak Kapolda Sulut bersama jajaranya, dalam mengsuport suksesnya event Manado Fiesta 2019,” terang Walikota.

Ditegaskan Walikota, pelaksanaan Manado Fiesta 2019 ini, digelar pada tanggal 27 Juli sampai dengan tanggal 4 Agustus 2019.
Walikota GSVL dan Panitia Gelar Audience Bersama Kapolda Sulut
Dimana untuk konsepnya berbeda dari pelaksanaan dua kegiatan Manado Fiesta sebelumnya, untuk tahun ini dengan konsep Night Carnaval yang nantinya akan lebih meriah, dengan mengoptimalkan potensi dan peran serta masyarakat kota Manado.(tim/sulutonline)