Tim Pemkot Bitung Juara Futsal ODSK

Foto bersama Tim Futsal Pemkot BitungFoto bersama Tim Futsal Pemkot Bitung

Manado-Pertandingan Futsal PNS se Sulut yang di gelar sejak 2 pekan lalu oleh Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JPS) memperebutkan piala tetap Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK) telah berakhir pada Jumat (22/03/2019) sore.

Setelah melalui perjuangan panjang, Tim Futsal Pemkot Bitung berhasil menumbangkan juara bertahan tahun 2018 lalu, yakni Tim Futsal Dinas Pendidikan Provinsi Sulut (Dikda) dengan hasil score 4- 3.
 Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS saat piala dan uang kepada Sekot Bitung
Dengan demikian Tim Futsal Pemkot Bitung berhasil membawa pulang uang tunai senilai Rp 10.000.000, - (sepuluh juta rupiah).
Sandra Rogi mewakili Bank Sulutgo saat menyerahkan uang tunai pada juara 2
Sedangkan perebutan tempat ke 3 dimenangkan oleh Pemkot Manado A setelah mengalahkan tim Sekdaprov Sulut dengan scor akhir 2-1.

Pertandingan yang dilaksanakan oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dan disuport langsung Bank SulutGo akhirnya ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen.
Kadis Roy Mewoh saat menyerahkan uang pada juara  3
“Dalam suasana kegembiraan ini kita bisa menyaksikan turnamen futsal PNS sudah berlangsung 14 hari. Selamat kepada Korpri Pemkot Bitung yang keluar sebagai juara, sponsor utama Bank Sulutgo dan semua pihak yang terlibat,” jelas Edwin Silangen.
Inspektorat Sulut Praseno Hadi saat menyerahkan uang pada juara 4
Pertandingan final disaksikan Sekprov Edwin Silangen serta sejumlah kepala SKPD Pemprov Sulut, Sekot Bitung, Sandra Rogi mewakili Bank Sulutgo dan ratusan penonton, diakhiri dengan penyerahan piala dan uang tunai kepada para juara.

Pemain terbaik Roland dari Pemkot Bitung dan puluhan doorprize yang dibagi - bagikan kepada penonton.(tim/sulutonline)