Sambut Paskah, Walikota GSVL Hadiri Kegiatan Bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah

Walikota GSVL Hadiri Kegiatan Bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki BawahWalikota GSVL Hadiri Kegiatan Bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah

Manado-Bertema “Bangkit Bagi Semua” Jemaat GMIM Zebaoth Paniki bawah menyambut Paskah Yesus Kristus d tahun 2019 ini dengan ketaatan Iman.

Pun sejumlah kegiatan mulai dilakukan, diawali dengan pujian dan doa, dipimpin oleh Pdt Telly Jacob Turalaki, STh.MTh.

Setelah ibadah Panitia Paskah menggelar jalan sehat bersama yang di ikuti oleh semua warga jemaat GMIM Zebaoth Paniki mulai dari Kolom 1-10.
Sambut Paskah, Walikota GSVL Hadiri Kegiatan Bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah
Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA turut hadir bersama, berbaur dalam arakan pawai, senam poco-poco sampai pada kegiatan donor darah oleh Jemaat, juga penarikan undian berhadiah yang sudah disiapkan oleh Panitia Paskah, bertempat di GMIM Zebaoth Paniki Bawah, Sabtu (23/03/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak dan mengingatkan Jemaat, agar dalam perenungan iman, di minggu-minggu senggara ini supya benar-benar menghayati makna penderitaan dan kematian, serta kebangkitan Yesus Kristus dalam kehidupan kita sehari-hari.
Walikota GSVL dan Ketua Dewan Sulut bersama Bupati Kepulauan Sangihe
"Mari jaga kebersamaan, kerukunan antar umat beragama, baku-baku bae, baku-baku sayang, baku-baku bantu, dan selalu berdoa untuk kota Manado agar terus diberkati dan dijauhkan dari bencana ataupun sesuatu yang merusak dan menganggu keamanan dan ketertiban di kota yang torang cinta ini", kata Walikota dalam kegiatan tersebut.

Tak lupa juga Walikota Manado dua periode ini, mengingatkan agar jemaat GMIM Zebaoth Paniki dan masyarakat Manado, mendoakan pelaksanan Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang berjalan aman, damai dan lancar, serta menggunakan hak pilih sebagai warna negara yang baik, serta berdoa agar kita dijauhkan dari gerakan-gerakan 100 ribu – 200 ribu dalam hidup kita, jauhkan dari gerakan-gerakan sembako yang bisa merusak hari nurani kita.
Walikota GSVL dan Ketua Dewan Sulut saat menghadiri Kegiatan Bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah
Saat ini kita dalam menyambut Paskah implementasikan untuk mencari pemimpin kita yang tidak dipengaharui oleh hal-hal yang sedemikian itu. Carilah pemimpin yang punya integritas yang bisa menyalurkan aspirasi kita. Baik pemimpin Nasional, dan yang akan duduk di lembaga legistatif, DPR RI, Provinsi, Kota Manado dan DPD RI. Kemudian implementasikan perayaan ini untuk kita jaga kota kita, agar tetap aman dan hidup dalam bingkai toleransi.
Bertema Bangkit Bagi Semua Jemaat GMIM Zebaoth Paniki bawah menyambut Paskah Yesus Kristus d tahun 2019 ini dengan ketaatan Iman
“Saya memberikan apresiasi dari tadi saya jalan ternyata salah satu misi dari perayaan ini, kita ingin menjaga lingkungan kita bersih, terimakasih Panitia pelaksana mulai membiasakan diri mengurangi penggunaan barang-barang dengan bahan dasar plastik, ada tempat sampah, warga jemaat sudah menggunakan tumbler, ini budaya baru yang perlu kita jaga dan tingkatkan untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih dan sehat, “ kata Walikota Manado.

Turut hadir dalam kegiatan Paskah Jemaat GMIM Zebaoth Paniki, Ketua DPRD Sulut AndreiAngouw, Anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh, Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Kabag Pem-Humas Kota Manado Drs Sonny Takumansang, M.Si.
Walikota GSVL saat jalan sehat bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah
Ketua Panitia Pelaksana Bertje Lombok SE, didampingi oleh Sekretaris panitia Frangky Palit Serta Bendahara panitia James Samahati mengatakan, adapun rangkaian kegiatan Paskah jemaat Zebaoth Paniki yang bertema Bangkit Bagi Semua di mulai dari tanggal 23 Maret sampai 25 April 2019;

Pembukaan kegiatan paskah Jalan sehat bersama Lomba pengetahuan umum GMIM dan Alkitab. Senam sehat bersama Donor darah Ibadah Paskah Bersama. Penyerahan diakonia Lomba Yel Yel.Paskah Kolom Lomba taman Paskah antar kolom 10.Lomba pawai Paskah 11.Lomba lari kelereng estafet,lari karung estafet, joget balon pasutri. 12.Lomba kegiatan Anak Sekolah Minggu 13.Penutup kegiatan Paskah.(tim/sulutonline)