Pesona Koenya-Koenya Street Food Pikat Tokoh Nasional Sampai Menteri

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat berada di ManadoKetua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat berada di Manado

Manado-Jajanan Koenya-Koenya Street Food Manado, berlokasi di Kampoeng Cina (Pecinan), Jalan S Parman, sukses menggungah selera, harga yang terjangkau, keunikan tampilan, serta rasa yang mampu memikat setiap orang baik lokal maupun wisatawan.

Tak heran Tokoh Nasional yang juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, saat berkunjung ke Sulawesi Utara tak lupa menyempatkan diri menikmati street food khas Manado yang memiliki pesona tersendiri.

Kedua tokoh tersebut, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA atas kehadiran Koenya-Koenya Streed Food serta mendorong agar terus dikembangkan dibarengi dengan infrakstruktur mendukung agar lokasi Streed Food ini tetap bersih dan nyaman bagi penjual dan pengunjung.
Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, saat berkunjung ke Sulawesi Utara tak lupa menyempatkan diri menikmati street food khas Manado
Sementara itu, Walikota Manado mengatakan kehadiran Streed Food ini, akan dikembangkan lebih baik lagi, termasuk tampilan disekitar lokasi Pecinan ini harus bersih, ditata dengan baik.

Pemerintah Kota juga akan menyiapkan sarana menunjang untuk kenyamanan penjual dan pengunjung. Pasalnya Koenya-Koenya Steed Food menjadi primadona baru wisata kuliner di Kota Manado.(tim/sulutonline)