Berita

Pernyataan Sikap Gerakan untuk Pemilu Damai dan Konstitusional PATUHI MEKANISME HUKUM-TOLAK ADU DOMBA

Jakarta-Pemilu Serentak 2019 telah memasuki tahap-tahap akhir Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional.

KPU RI telah menyelesaikan rekapitulasi nasional 29 Provinsi dan 129 PPLN untuk Pemilu di luar negeri.

Tersisa 5 Provinsi yang belum direkapitulasi yakni Sulawesi Selatan, Papua, Sumatera Utara, Maluku, Riau dan 1 PPLN yakni Kuala Lumpur.

Rekapitulasi diharapkan dapat selesai pada tanggal 22 Mei 2019.

Resmikan GMIM Wilayah Manado Malalayang Timur, Gubernur Olly : GMIM Bersatu

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri langsung ibadah peresmian GMIM Wilayah Manado Malalayang Timur.

Acara dirangkaikan dengan pelantikan Pdt. Eduard Arina sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) yang dilaksanakan di GMIM Nafiri Malalayang Satu, Minggu (19/05/2019) siang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi kebersamaan Jemaat GMIM dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Bumi Nyiur Melambai.

"GMIM bersatu, pemerintah siap Back Up," kata Olly.

Hadiri Ibadah Pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu, Ini Pesan Gubernur Olly

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu, Ratahan, Minahasa Tenggara, Minggu (19/05/2019) sore.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap dengan ditahbiskannya Gedung GMIM Solafide Rasi Satu mampu memberikan semangat baru untuk tetap setia dalam pelayanan dan tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan.

Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-167 GMIM Moria Kolongan, Gubernur Olly: Syukuri Penyertaan Tuhan

Manado-Sukacita dirasakan Jemaat GMIM Moria Kolongan dalam mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-167 berjemaat yang dilaksanakan di GMIM Moria Kolongan, Minahasa Utara, Minggu (19/05/2019) pagi.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri langsung momentum sukacita tersebut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat GMIM Moria Kolongan untuk mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 167 tahun usia pelayanan.

Gubernur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja yang dilaksanakan di GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur Manado, Minggu (19/05/2019) siang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ollly mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jemaat.

Gubernur Olly dan Ketua TP PKK Sulut Buka Puasa Bersama 43 Panti Asuhan se-Sulut

Manado-Gubernur Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri acara buka puasa bersama Pemprov Sulut, Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan masyarakat Sulut yang digelar di lapangan Kantor Gubernur, Sabtu (18/05/2019) sore.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengatakan pelaksanaan buka puasa bersama di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah tersebut merupakan momentum untuk semakin mempererat ikatan tali silaturahmi atau persaudaraan seluruh masyarakat Sulut.

Matangkan Kerjasama, Konjen Filipina Sambangi Gubernur Olly

Manado-Hubungan dua negara bertetangga Indonesia dan Filipina sudah terjalin sejak lama. Hubungan kedua negara kepulauan tersebut tercipta lantaran punya kedekatan geografis.

Terlebih bagi Sulawesi Utara sebagai bagian dari NKRI yang mempunyai batasan langsung dengan Filipina. Kedekatan kedua wilayah tersebut nampak pula dalam pertemuan Gubernur Olly Dondokambey dengan Konjen Filipina Oscar G Orcine di Kantor Gubernur, Jumat (17/5/2019) pagi.

FHC Jangkau Talaud, Kemenkes-Pemprov Layani 1290 Pasien

Manado-Komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw untuk selalu mewujudkan masyarakat Sulut yang sehat tak perlu diragukan lagi.

Terbukti kegiatan Flying Health Care (FHC) atau pelayanan kesehatan bergerak di Pulau Karatung, Kakorotan dan Marampit Kabupaten Kepulauan Talaud mulai tanggal 13 hingga 17 Mei 2019 berhasil melayani 1290 pasien termasuk melakukan tindakan operasi kepada 42 pasien.

Ini Yang Disampaikan Gubernur Olly di Dies Natalis ke-59 Faperta Unsrat

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri dies natalis ke-59 Faperta Unsrat yang digelar di Auditorium Unsrat, Jumat (17/5/2019) siang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi pelaksanaan dies natalis sebagai momentum untuk memperkuat komitmen Faperta Unsrat sebagai fakultas yang mampu melahirkan lulusan-lulusan profesional, unggul dan berkarakter.

Gubernur Olly Apresiasi Kontribusi PKK Dalam Pembangunan

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri rapat koordinasi TP PKK Sulut di Manado, Rabu (15/05/2019) pagi.

Rakor tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan pengurus TP PKK kabupaten/kota se Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan peranan dan kontribusi PKK semakin dibutuhkan Pemprov Sulut dalam memberdayakan masyarakat Sulut.

Syndicate content