“Bacarita deng Walikota”, di RRI Pro 1 Manado

Bacarita deng Walikota”,  di RRI Pro 1 ManadoBacarita deng Walikota”, di RRI Pro 1 Manado

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, kembali menyapa masyarakat Manado dan sekitarnya lewat RRI Pro 1 Manado pada program “Ron Manado”, Jumat (05/04/2019) pagi.

Sebelumnya program tersebut hanya dapat berinteraksi lewat sms kepada narasumber, kini para pendengar dan masyarakat sudah langsung dapat menyampaikan, saran dan keluhan melalui kontak langsung kepada Walikota lewat line telepon.

“Dalam acara Ron Manado sekarang, torang so bole bacarita langsung deng Pak Walikota” sapa Tin pemandu acara tersebut.
Walikota GSVL didampingi Kadis Kominfo Erwin Kountu, SH dan Kadis Dukcapil Kota Manado Julises Oehlers
Walikota, dalam program tersebut, begitu familiar berinteraksi melalui line telepon dan menjawab semua pertanyaan masyarakat baik, yang tinggal di Manado maupun dari luar Manado dan berharap masyarakat dapat membantu bersama pemerintah dalam menjalankan kegiatan pembangunan dan pemerintahan.

“Kita fokus dalam memberikan pelayanan prima dan cepat kepada rakyatku di Kota Manado, semua fasilitas pelayanan kami siapkan termasuk kehadiran MPP di Mantos 2, dan ditahun ini juga kami akan membangun kantor MPP berlokasi di seputaran kawasan Mantos, dengan harapan memberikan pelayanan cepat dan terbaik bagi masyarakat,” ujar Walikota, yang didampingi Kadis Kominfo Erwin Kountu, SH dan Kadis Dukcapil Kota Manado Julises Oehlers. (tim/sulutonline)