Bakar Semangat Minahasa – Bitung, Olly Ajak Warga Coblos Jokowi – Amin

Olly Dondokambey ajak warga coblos Jokowi -AminOlly Dondokambey ajak warga coblos Jokowi -Amin

Manado-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangkan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Jumat (12/04/2019) membakar semangat ribuan kader dan simpatisan PDI-P se-Kabupaten Minahasa di Lapangan Schwarz Langowan.

Dalam orasi politiknya, Olly mengajak kader dan simpatisan PDI-P se-Minahasa untuk kembali memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih.

“Mari kita menangkan kembali PDI-P di tanah Minahasa dengan mencoblos nomor 3,” ujar Olly yang langsung diiringi pekikan “Lanjutkan” dari ribuan massa yang hadir.

Selain itu, dirinya pula meminta agar dalam pemilu tanggal 17 April nanti, semua kader dan simpatisan PDI-P dapat memilih Capres dan Cawapres nomor urut 1.
Olly Dondokambey saat berselfiria
“Ingat, kita harus menangkan Jokowi-Amin dalam pilpres nanti agar supaya terwujud Minahasa Hebat, Sulut Hebat, Indonesia Hebat,” tegasnya.

Diketahui, usai di Minahasa, Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDI-P selanjutnya menuju Lapangan Dua Sudara Manembo-Nembo Kota Bitung untuk melakukan orasi politik di Kampanye Umum PDI-P Bitung yang juga dihadiri ribuan massa.

Sebagai bentuk kecintaan Olly Dondokambey kepada ribuan kader di dua tempat tersebut, dirinya bahkan mengabadikannya lewat foto selfi.

Kedua kampanye umum PDI-P ini berlangsung aman dan tertib karena dikawal ketat aparat kepolisian dan TNI.(tim/sulutonline)