On Air Bersama RRI Pro 1 Manado, Walikota GSVL Himbau Wajib Pilih Gunakan Hak Suara

On Air Bersama RRI Pro 1 Manado, Walikota GSVL Himbau Wajib Pilih Gunakan Hak SuaraOn Air Bersama RRI Pro 1 Manado, Walikota GSVL Himbau Wajib Pilih Gunakan Hak Suara

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, kembali menyapa masyarakat dan pendengar RRI Pro 1 Manado, Jumat (12/04/2019), lewat program “Ron Manado”.

Ron Manado program yang berdurasi 60 Menit (1 Jam) dari Pukul 07.00 – 08.00 Wita , begitu diminati masyarakat. Salah satu program yang selalu dinantikan pada setiap Jumat pagi.
Walikota juga mengajak rakyat Manado untuk berdoa dan mengsukseskan Pesta Demokrasi Pemilu serentak 17 April 2019
Walikota dalam program tersebut, selain mendengar saran atau harapan terkait kegiatan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan, baik dalam bidang pelayanan umum, pendidikan, kesehatan dan insfrakstruktur, tak lupa terus mengingatkan masyarakat khususnya wajib pilih agar menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 17 April nanti.

“Melalui kesempatan ini, saya menghimbau masyarakat pada tanggal 17 April nanti, gunakan hak pilih saudara, pilihlah para Calon Legislatif yang berintegritas dan jangan memilih mereka yang membawa tas berisikan sembako atau bagibagi duit untuk membayar suara rakyat.” Ujar Walikota GSVL.
Walikota ingatkan jangan memilih mereka yang membawa tas berisikan sembako atau bagibagi duit untuk membayar suara rakyat
Walikota juga mengajak rakyat Manado untuk berdoa dan mengsukseskan Pesta Demokrasi Pemilu serentak 17 April 2019, agar berjalan lancar, aman dan damai, baku-baku bae, baku-baku sayang karena torang semua basodara.

Bersama mendampingi Walikota, Kaban Kesbangpol Drs. Hanny Solang, Kadis Dukcapil Julises Oehlers, Kadis Kominfo Erwin Kountu, SH dan Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado Drs Sonny Takumansang, M.Si. (tim/sulutonline)