Lautan Merah Penuhi Lapangan KONI, Olly Ingatkan Menangkan Jokowi- Amin

Lautan Merah Penuhi Lapangan KONI, Olly Ingatkan Menangkan Jokowi- AminLautan Merah Penuhi Lapangan KONI, Olly Ingatkan Menangkan Jokowi- Amin

Manado-Belasan ribu kader dan simpatisan PDI-P yang datang dari seluruh pelosok Sulawesi Utara (Sulut) begitu bersemangat saat mendengar orasi politik dari Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE saat kampanye umum di Lapangan Koni Sario Kota Manado, Sabtu (13/04/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut, Olly Dondokambey menegaskan setiap kader dan simpatisan PDI-P wajib dan mutlak memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi-Amin.

“Kader PDI-P mutlak pilih Jokowi-Amin. Itu wajib dan harus pada tanggal 17 April nanti,” ujar Olly yang langsung diiringi pekikan “Lanjutkan” dari ribuan massa.
Olly Dondokambey menegaskan setiap kader dan simpatisan PDI-P wajib dan mutlak memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi-Amin
Olly menambahkan, jika masyarakat ingin sejahtera maka Jokowi-Amin merupakan pilihan yang tepat.

“Ingin maju dan sejahtera harus pilih pak Jokowi. Sebab, hanya beliau presiden yang mampu merealisasikan keinginan masyarakat,” jelasnya.

Dirinya bahkan menguraikan kemajuan-kemajuan yang telah dilakukan Jokowi di Indonesia dan Sulut.

“Ditangan Jokowi Indonesia semakin maju dan berkembang. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan disemua sektor. Buktinya di Sulut, Jalan Tol Manado-Bitung segera rampung dan kedepan akan ada pembangunan Jalan Tol Manado-Amurang. Belum lagi projek-projek dan anggaran yang tak sedikit dialokasikan untuk Sulut,” tegasnya.
Olly menambahkan, jika masyarakat ingin sejahtera maka Jokowi - Amin pilihan yang tepat
Adapun pada kesempatan pertama melakukan orasi kampanye diberikan kepada James Sumendap (Bupati Minahasa Tenggara), mengajak masyarakat pada tanggal 17 April untuk memenangkan PDI Perjuangan begitupun dengan Calon Presiden Jokowi dan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

"Rakyat harus tau bahwa Jokowi harus dimenangkan untuk melanjutkan kepemimpinan. Juga begitu untuk tahun 2020 nanti kita harus memerahkan Sulawesi Utara (Pertarungan Gubernur dan Wakil Guhernur Sulut)," ajak Sumendap sembari menegaskan kembali untuk memerahkan Sulawesi Utara demi PDI P, Jokowi dan para Caleg se-Sulut.
Olly saat bersama para pengurus PDI-Perjuangan Sulut
Kampanye umum ini berlangsung aman dan tertib karena turut dikawal pihak POLRI dan TNI. (tim/sulutonline)