Walikota Buka Puasa Bersama di Mesjid Amirul Bahri, Kairagi. Wawali Buka Puasa Bersama di Mesjid Al-Ansar Taas

Walikota Buka Puasa Bersama di Mesjid Amirul Bahri, Kairagi. Wawali Buka Puasa Bersama di Mesjid Al Ansar TaasWalikota Buka Puasa Bersama di Mesjid Amirul Bahri, Kairagi. Wawali Buka Puasa Bersama di Mesjid Al Ansar Taas

Manado-Hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Forkompimda, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Manado tahun 2019.

Dimana Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut bersama rombongan dalam rangkaian Safari Ramadhan melakukan ibadah buka puasa bersama di Masjid Amirul Bahri, Kelurahan Kairagi Weru Lingkungan II, Kecamatan Paal Dua. Dihadiri Laksamana Pertama TNI, Gig Jonias Mozes Sipasulta, M,Mar, STUD, Pembina Mesjid Kolonel Kabib, Iman Masjid Alwin Makalunsenge, S.Ag, Ketua BTM Letkol Wawan dan Penceramah Irwan Musa, SE, M.Si, yang juga Kepala Kementrian Agama Kota Manado, Selasa (14/05/2019).

Sementara itu, Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan, SE, bersama rombongan juga melakukan Safari Ramadhan dengan ibadah buka puasa bersama di Masjid Al-Ansar, Kelurahan Taas, Lingkungan III, Kecamatan Tikala.

Walikota dalam sambutannya, menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan, dan yang penting dalam bulan Ramadhan sering menghadirkan momen silaturahmi, serta mengajak kita semua masyarakat Kota Manado, untuk hidup rukun dan damai, saling menghargai antar umat beragama, suku, dan budaya, di rumah besar Kota Manado ini, sebagai salah satu kota Toleran di Indonesia.

Tak lupa juga Walikota, menyampaikan terimakasih, dimana baru-baru ini kita menghadapi Pemilu serentak dalam pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta DPD RI, di Kota Manado dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Tentu ini atas kerjasama dan dukungan masyarakat sehingga Pemilu 2019 di Manado boleh berjalan lancar, aman dan damai.

“Mari kita doakan Negara dan Daerah Kita ini agar tetap aman dan damai, harmonisasi kehidupan bermasyarakat terus terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujar Walikota.(tim/sulutonline)