Wawali Mor Buka Puasa Bersama di Masjid Al Hijrah Paniki Bawah, Asisten III di Masjid Baitur Rahim Tingkulu

Wawali Mor Buka Puasa Bersama di Masjid Al Hijrah Paniki Bawah, Asisten III di Masjid Baitur Rahim TingkuluWawali Mor Buka Puasa Bersama di Masjid Al Hijrah Paniki Bawah, Asisten III di Masjid Baitur Rahim Tingkulu

Manado-Masih dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Forkopimda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-Polri dan Masyarakat tahun 2019.

Hari ke 4 jadwal Safari Ramadhan, Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali), Mor D Bastiaan, SE, bersama dengan Tim, menggelar buka puasa bersama dengan Jemaah di Masjid Al Hijrah Kelurahan Paniki Bawah, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Jumat (17/05/2019) sore.

Ditempat terpisah, Asisten III Setda kota Manado, Frans Mawitjere, SH dan Asisten II Setda Kota Manado, dr Robby Jansen Mottoh bersama Tim, mewakili Pemkot Manado, menggelar puasa bersama jemaah di Masjid Baitur Rahim Kelurahan Tingkulu, Lingkungan III, Kecamatan Wanea.

Sambutan Walikota, disampaikan Wawali, dimana momentum Bulan Ramadhan disaat ini, akan semakin mendorong saudara-saudara sekalian untuk terus semangat dalam membangun Kota Manado.

Mari maknai ibadah puasa ini dengan terus mengembangkan sikap saling peduli, saling membantu, dengan meningkatkan iman takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Juga terus pelihara persaudaran antar sesama, sikap saling menghormati antar pemeluk agama, dan hidup rukun dan damai di Kota Manado yang adalah Rumah Besar kita semua.

“Mari kita jaga Kota Manado tetap aman dan damai, juga apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak. Dan sambil menunggu hasil pleno KPU RI, kita tetap bersama menjaga ketertiban dan keamanan untuk Kota Manado yang sama-sama kita cintai,” ujar Wawali.(tim/sulutonline)