Hadiri Ibadah Pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu, Ini Pesan Gubernur Olly

Hadiri Ibadah Pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu, Ini Pesan Gubernur OllyHadiri Ibadah Pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu, Ini Pesan Gubernur Olly

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu, Ratahan, Minahasa Tenggara, Minggu (19/05/2019) sore.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap dengan ditahbiskannya Gedung GMIM Solafide Rasi Satu mampu memberikan semangat baru untuk tetap setia dalam pelayanan dan tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan.

Menurut Olly, proses dan jalan yang ditempuh oleh Jemaat GMIM Solafide Rasi Satu untuk membangun fisik Gedung Gereja sebagaimana yang ditahbiskan penggunaannya hari ini, tidaklah dijalani dalam waktu yang singkat dan proses yang mudah.

"Berbagai hambatan, dinamika dan sukacita tentunya turut mewarnai setiap tahapan pembangunan Rumah Tuhan ini. Namun hanya karena kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan sajalah, maka setiap tahapan dan proses pembangunan Gedung Gereja ini boleh diselesaikan," ungkap Olly.

Lanjut Olly, untuk mensyukuri anugerah Tuhan atas ditahbiskannya gedung gereja tersebut, maka seluruh Jemaat GMIM Solafide Rasi Satu harus dapat merawat serta memanfaatkan Gedung Gereja ini secara optimal.

"Sehingga seiring rentang waktu pelayanan kedepan, gereja ini dapat senantiasa turut menyertai proses tumbuh kembang jemaat dalam bersekutu, melayani serta mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia dan masyarakat," ujar Olly.

Adapun ibadah pentahbisan Gedung GMIM Solafide Rasi Satu turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jocke Legi, Ketua BPMJ GMIM Solafide Rasi Satu Pdt. Dette Vane Lesar-Kirojan dan para pejabat Pemprov Sulut. (tim/sulutonline)